Ibrahimovic Belum Akan Pensiun

Berita

by redaksi

Ibrahimovic Belum Akan Pensiun

Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, sukses menjalani operasi lututnya yang mengalami cedera serius usai menjalani laga Liga Eropa kontra Anderlecht. Striker berusia 35 tahun tersebut sempat dikhawatirkan akan mengakhiri kariernya lebih awal karena cedera tersebut. Namun sang agen, Mino Raiola, telah memastikan kliennya tidak akan segera pensiun dari sepakbola.

“Zlatan Ibrahimovic sukses menjalani operasi lututnya. Dia akan segera menjalani pemulihan total dan tidak menderita cedera yang mengakhiri kariernya,” ujar Raiola dalam sebuah pernyataan dikutip dari Daily Mail Online.

“Prosedurnya [penyembuhan] dilaksanakan oleh Freddie Fu, M.D., dan Volker Musahl, M.D., dari University of Pittsburgh Medical Center (UPMC) di Pittsburgh. Zlatan sudah memulai proses rehabilitasi di UPMC dan akan terus dipantau kondisinya oleh Dr. Freddie dan Dr. Musahl selama penyembuhan. Pihak Zlatan dan kedua dokter saat ini tak bisa dimintai keterangan. Kabar selanjutnya akan diberitahu kemudian,” tutup Raiola dilansir Reuters.

Zlatan Ibrahimovic direkrut Jose Mourinho ke Manchester United untuk menambal lini depan mereka yang menjadi masalah musim lalu. Sempat dikritik karena diperkirakan takkan bisa beradaptasi di Inggris, Ibra membuktikan dirinya langsung nyetel dengan permainan Liga Primer Inggris. Saat ini, Ibra sudah mencetak 28 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi bersama United.

Hingga saat ini, Ibra belum memutuskan apakah dirinya akan meninggalkan tim Setan Merah atau memperpanjang kontraknya. Ia masih memiliki sisa kontrak hingga bulan Juni mendatang dan United memberikan opsi penambahan kontrak satu tahun jika ingin bergabung kembali.

Ibra sendiri melalui akun resmi Instagramnya tidak akan menyerah karena cedera ini dan siap kembali memperkuat Manchester United jika dibutuhkan meski Jose Mourinho sempat menyatakan pesimis akan peluangnya untuk kembali bermain di usianya sekarang. Pemain asal Swedia tersebut diperkirakan akan menepi selama 9 bulan untuk penyembuhan cedera lututnya.

https://www.instagram.com/p/BTPmFBWgkDG/?taken-by=iamzlatanibrahimovic&hl=en

Komentar