Pendukung Chelsea Siapkan Penghormatan Spesial untuk John Terry

Berita

by redaksi

Pendukung Chelsea Siapkan Penghormatan Spesial untuk John Terry

John Terry akan meninggalkan kesebelasan yang telah membesarkan namanya selama 22 tahun, Chelsea, pada akhir musim ini. Hingga saat ini, pihak klub belum merencanakan acara perpisahan resmi untuk Terry. Namun beberapa fans Chelsea berinisiatif melakukan sesuatu untuk penghormatan spesial kepada sang kapten.

Sekelompok fans Chelsea mengumpulkan dana melalui situs penggalang dana lokal bernama Just Giving. Dana tersebut digunakan untuk membantu pembuatan mosaik besar bergambar Terry untuk dibentangkan pada pertandingan terakhirnya 21 Mei 2017 mendatang.

Mereka menginginkan semua yang ada di Shed End, salah satu bagian tribun Stamford Bridge, turut ambil bagian, termasuk di bagian tribun Matthew. Mereka bahkan mengklaim pihak klub sudah mengizinkan mereka untuk melakukan hal ini untuk menunjukkan kecintaan mereka kepada John Terry.

Selain itu, mereka juga berencana akan mengisi seluruh sisi tribun Stamford Bridge dengan spanduk khusus John Terry disertai dengan bendera lainnya. Hal ini juga bisa dilakukan saat Chelsea memainkan laga tandang. Seluruh ide tersebut digagas oleh kelompok penggemar Chelsea bernama We Are The Shed.

“Kami berharap kami bisa membuat sesuatu yang bagi semua orang bisa mereka kenang dan bawa pulang terkait kenangan soal JT. John Terry telah menghibur kita selama 22 tahun dan dia juga mengatakan ‘kata-kata tak sanggup melukiskan cinta saya pada Chelsea dan segenap fans’. Oleh karena itu, kami segenap fans Chelsea mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Terry,” ujar pihak We Are The Shed dilansir The Sun.

Terry memutuskan untuk meninggalkan klubnya tersebut karena merasa dirinya sudah tidak bisa lagi bersaing dengan pemain-pemain Chelsea saat ini walaupun merasa masih bisa bermain secara reguler di usianya sekarang. West Bromwich Albion dan Bournemouth dikabarkan berminat merekrut pria berusia 36 tahun tersebut agar dirinya bisa tetap bermain di Liga Primer.

Pemain Bournemouth, Harry Arter, juga menyatakan minatnya agar mantan pemain tim nasional Inggris bergabung di Dean Court, markas Bournemouth.

"Jika John tertarik untuk datang ke sini maka saya yakin klub akan senang meminangnya," kata Arter dilansir Goal.com. “Saya yakin banyak orang akan tertarik padanya, tentu saja jika itu adalah sesuatu yang ingin dilakukan kedua belah pihak, maka mudah-mudahan bisa terjadi.”

Komentar