Griezmann Tak Pantas Membela Real Madrid

Berita

by redaksi

Griezmann Tak Pantas Membela Real Madrid

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, santer diberitakan akan hijrah ke Manchester United. Terbaru, giliran Real Madrid yang juga digosipkan tertarik menggunakan pemain asal Prancis ini. Hanya saja Griezmann menegaskan dirinya bahagia di Atletico.

Namun Jese Rodriguez, mantan striker Real Madrid yang pernah bermain di PSG, menilai bahwa Griezmann tak perlu repot-repot hijrah ke Real Madrid karena mantan klubnya tersebut sudah memiliki banyak pemain yang lebih bagus darinya. Karenanya menurut Jese, Real Madrid tak perlu bekerja keras rekrut pemain berusia 26 tahun tersebut karena dirinya juga tak yakin Griezmann bisa perkuat Real Madrid.

“Tidak perlu, karena Real Madrid sudah memiliki beberapa pemain yang lebih bagus dari dia,” ujar Jese menanggapi Griezmann dikutip dari The World Game SBS.

Jese yang kini merumput bersama Las Palmas itu juga mengatakan dirinya tak bisa membayangkan untuk bergabung dengan Atletico Madrid jika memang kesempatannya ada, apalagi jika harus mengorbankan loyalitas kepada klub [Real Madrid].

“Dalam sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu Anda akan bermain di mana selanjutnya. Tapi dalam pandangan saya, itu takkan terjadi.”

“Saya selalu menjadi penggemar Real Madrid, saya berkembang sebagai pemain di sana, dan klub inilah yang telah memberikan segalanya buat saya dan saya hormati seratus persen,” kata Jese dikutip dari Goal.com

Jese juga menambahkan bahwa dirinya tak suka dibanding-bandingkan dengan pemain lain termasuk ketika ia disamakan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Saya tak suka membandingkan diri saya dengan yang lain, saya rasa setiap pemain memiliki kualitas tersendiri, karakteristik yang berbeda dan tidak semua pemain itu sama. Tentu saya senang dibandingkan dengan seseorang seperti Cristiano, saya takkan menolaknya, tapi saya tidak terlalu suka dibandingkan dengan pemain lain,” tegas Jese soal pemain lain dilansir Goal.com.

Sementara itu pelatih Atletico, Diego Simeone, memilih untuk mengabaikan komentar miring soal Griezmann dan memilih fokus melawan kesebelasan tempat Jese bermain tersebut.

“Saya tidak mau membicarakan tentang pendapat pemain lain. Itu pendapat dia,” komentar Simeone soal Griezmann dikutip dari Goal.com.

“Kami selalu menangani situasi tersebut [tekanan], kami akan mencari cara terbaik untuk bermain melawan Las Palmas. Mereka bermain bagus, mereka memiliki serangan yang dinamis dan banyak pergerakan. Banyak pemain reguler mereka tidak bermain melawan Leganes [pada kekalahan 3-0 hari Rabu] sehingga mereka akan menjadi lebih bugar dan siap. Pertandingan klasik akhir musim menanti kita,” tutur Simeone dilansir Goal.com.

Komentar