Capello: Saya Tidak Mengerti Tentang Milan Saat Ini

Berita

by Redaksi 27 26714

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Capello: Saya Tidak Mengerti Tentang Milan Saat Ini

Mantan pelatih AC Milan yang pernah membawa kejayaan bagi mereka, Fabio Capello berkomentar terkait kondisi I Rossoneri saat ini. Hal ini disampaikannya setelah berdiskusi tentang pertandingan Napoli vs Juventus yang berlangsung Senin (03/04) dini hari tadi di Radio Anch`io Sport.

Capello mengaku bahwa ia tidak mengerti apa-apa terkait hal yang sedang dialami oleh mantan kesebelasannya itu. Namun, menurutnya sudah seharusnya Milan tidak berlama-lama dengan kondisi seperti sekarang. Mereka harus segera berbenah.

Kondisi Milan saat ini memang tidak begitu baik. Selain karena urusan pengakuisisian mereka selalu tertunda, prestasi mereka di Serie A juga tidak begitu bagus.

"Inter memiliki masa depan yang luar biasa," ujar Capello seperti dikutip oleh Football-Italia. "Suning adalah perusahaan besar, pemegang saham besar yang telah menunjukkan bahwa mereka memiliki ambisi. Namun, di Milan, saya tidak mengerti apa-apa.”

"Milan harus selalu bermain di Liga Champions. Mereka tidak bisa terus berada di posisi ini, tapi untuk menjadi klub yang jauh lebih ambisius, perjalanannya masih panjang dan sulit.”

"[Silvio] Berlusconi? Sudah empat atau lima bulan sejak terakhir kali saya bicara dengannya."


Baca juga: Napoli Gagal Manfaatkan Dominasi Atas Juventus


Selain itu, Capello juga mengomentari blunder yang dilakukan oleh penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma dalam pertandingan melawan Pescara, Minggu (02/04).

"Saya tidak akan mengkritiknya, saya bahkan akan memberinya pelukan. Saya akan melakukannya langsung di ruang ganti. Milan berada di posisi saat ini sebagian berkat Donnarumma, yang membuat penyelamatan-penyelamatan luar biasa, bahkan keajaiban,” tambahnya.

"Semua orang bisa membuat kesalahan. Saya tidak pernah secara individual mengkritik pemain, itu bukan sifat saya."

Foto: skysports.com

Komentar