Wenger: Pensiun Itu untuk Anak Muda

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Wenger: Pensiun Itu untuk Anak Muda

Masa depan manajer Arsenal, Arsene Wenger masih belum jelas hingga saat ini. Kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini bersama Arsenal. Menurut kabar yang dilansir oleh BBC, pihak manajemen Arsenal sudah menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun dan tinggal menunggu keputusan dari Wenger saja.

Namun, satu hal yang pasti terkait masa depannya adalah ia tidak akan pensiun. Hal ini diungkapkannya dalam konferensi pers menjelang laga Arsenal vs Manchester City, Minggu (02/04).

“Saya tidak akan pensiun. Pensiun itu untuk anak muda,” ujar Wenger seperti dikutip oleh Metro.

“Untuk orang tua pensiun berarti sekarat. Saya masih menonton setiap pertandingan sepakbola. Saya menemukan kesenangan.”

Selain itu, terkait masa depannya ini, Wenger mendapatkan banyak tekanan dari para pendukung Arsenal. Banyak dari mereka menuntut agar Wenger dipecat atau mengundurkan diri. Setelah buruknya hasil yang diraih oleh Arsenal dalam beberapa laga terakhir.

“Tentu saja saya lapar, Saya membawa sedikit lebih banyak tekanan di pundak dari 20 tahun yang lalu tapi rasa laparnya tetaplah sama.

"Ketika Anda melihat bagaimana klub dahulu dan bagaimana sekarang. Ketika saya tiba dahulu kami hanya tujuh orang [anggota staf], sekarang ada 700.”

“Saya benci kekalahan. Saya bisa mengerti para fans tidak puas dengan setiap kekalahan tetapi satu-satunya cara untuk meraih kemenangan adalah untuk tetap bersama-sama dengan fans dan memberikan segalanya hingga akhir musim, itu semua bisa kami lakukan.’

Foto: goonersphere.com

Komentar