Isco Yakin Real Madrid Akan Raih Gelar La Liga dan Liga Champions

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Isco Yakin Real Madrid Akan Raih Gelar La Liga dan Liga Champions

Gelandang Real Madrid, Isco mengungkapkan rasa optimisnya akan prestasi yang bisa diraih kesebelasannya pada musim 2016/2017 ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut cukup yakin dengan kesempatan yang dimiliki oleh Madrid dua kompetisi yang masih mereka ikuti musim ini yaitu La Liga dan Liga Champions.

Keyakinannya tersebut diungkapkan Isco pada saat presentasi sepatu Nike Mercurial terbarunya.

"Kami akan melalui momen yang sangat baik di musim ini dan memiliki kesempatan untuk mencapai tujuan kami," ujarnya seperti dikutip oleh Marca. "Kami memiliki skuat untuk memenangkan kedua turnamen (La Liga dan Liga Champions)."

“Tim ini terbiasa bermain pertandingan melawan lawan yang sulit dan menyadari apa yang dipertaruhkan, kita tidak akan kekurangan motivasi. Ada keinginan besar untuk membawa gelar bagi fans kami dan membawa mereka banyak sukacita dengan melakukannya."

Isco juga sangat yakin bahwa Madrid mampu melalui beberapa laga sulit yang akan mereka hadapi seperti melawan Atletico Madrid, Barcelona dan Sevilla di La Liga serta menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions.

"Kami sangat menantikan jadwal yang sangat sulit ke depannya tapi itu cukup menarik," katanya. "Kami merasa yakin bahwa kami dapat memberikan fans kami sesuatu yang dapat menghibur karena banyak dari pertandingan-pertandingan berat akan dimainkan di kandang."

Madrid memang memiliki peluang untuk meraih gelar dari La Liga dan Liga Champions. Mengingat di la Liga saat ini Madrid masih berada di puncak klasemen, unggul dua poin dari seteru abadi mereka, Barcelona dan masih menyimpan satu laga tunda.

Sementara itu, di Liga Champions, Madrid sudah mencapai babak perempat-final. Tinggal beberapa langkah lagi mereka juga bisa mencapai final dan mempertahankan gelar. Namun, untuk menuju ke sana, Madrid harus terlebih dahulu menyingkirkan Munchen di perempat-final.

Foto: skysports.com

Komentar