Lehmann Menganggap Allegri Tidak Akan Cocok di Arsenal

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Lehmann Menganggap Allegri Tidak Akan Cocok di Arsenal

Maraknya tuntutan pemecatan terhadap manajer Arsenal, Arsene Wenger, dari para suporter membuat Jens Lehmann angkat suara. Mantan penjaga gawang Arsenal tersebut mengakui aksi-aksi yang dilakukan oleh para suporter untuk menuntut pemecatan Wenger sudah terlalu berlebihan.

Ia masih memaklumi jika aksi-aksi yang dilakukan oleh para suporter hanyalah dengan membentangkan spanduk. Namun, jika sudah sampai menyewa pesawat, itu sudah keterlaluan menurut Lehmann.

"Itu sangat tidak sopan,” ujar Lehmann seperti dikutip oleh The Sun. “Para pemain harus mencoba untuk menembak pesawat itu dengan bola, membela manajer mereka. Seorang pria datang dan membentangkan spanduk, itu pendapatnya, tidak masalah.”

"Tapi menyewa pesawat? Aduh, itu terlalu berlebihan. Bahkan sekarang orang-orang yang menentang Arsene, mereka harus mengakui itu sudah terlalu jauh.”

Selain itu, Lehmann juga menyoroti satu nama pelatih yang cukup gencar diberitakan sebagai pengganti Wenger yaitu Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus tersebut dianggap oleh Lehmann tidak cocok dengan gaya bermain Arsenal.

"Orang-orang yang memegang spanduk mereka mengatakan `Wenger Out` tidak memegang spanduk yang mengatakan mereka ingin x, y, z untuk datang karena orang ini akan menjamin kesuksesan," tambahnya.

"Bawa Allegri dan kami akan memenangkan segalanya? Siapa Allegri, dengan segala hormat? Dia di Italia. Akankah seseorang seperti dia membawa keberhasilan? Ketika Anda melihat gaya sepakbola yang ia mainkan, itu benar-benar tidak cocok untuk Arsenal. Tak satu pun dari mereka memiliki solusi, seseorang yang akan menjamin mereka Liga Champions dan mungkin memenangkan sesuatu."

Foto: talksport.com

Komentar