Gabbiadini Ingin Juventus Juarai Liga Champions Musim Ini

Berita

by Redaksi 26

Redaksi 26

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Gabbiadini Ingin Juventus Juarai Liga Champions Musim Ini

Penyerang andalan Southampton, Manolo Gabbiadini, mengaku masih selalu mengikuti perkembangan Liga Italia secara intens meskipun saat ini dirinya telah bergelut dengan padatnya Liga Primer Inggris. Selain itu, pemain berusia 25 tahun itu pun berharap Juventus dapat menjuarai Liga Champions pada tahun ini.

Juventus sendiri menjadi satu-satunya tim asal Italia yang masih tersisa di Liga Champions saat ini.

“Saya masih selalu menonton sepakbola Italia. Untuk Liga Champions, jelas saya akan mendukung Juventus karena mereka menjadi satu-satunya wakil dari Italia saat ini. Saya orang Italia, dan benar bahwa kita semua ingin sepakbola Italia menjadi lebih kuat, jadi saya berharap Bianconeri dapat menjadi juara di turnamen tersebut,” ungkapnya kepada Mediaset Premium.

Sementara mengenai tersingkirnya Napoli oleh Real Madrid dari ajang tersebut, Gabbiadini pun menyayangkannya. Ia bahkan menilai jika kesebelasan berjuluk Partenopei tersebut sebetulnya tidak layak untuk tersingkir.

“Adalah sesuatu yang memalukan ketika mereka disingkirkan oleh Real Madrid, terutama mereka tidak bermain sepakbola yang baik dan tidak menyusahkan sang juara bertahan ketika itu. (Sebetulnya) saya tidak berpikir jika mereka pantas untuk tersingkir.”

“Sangat disesalkan mereka kemasukan melalui situasi bola mati, karena Napoli seharusnya dapat terus melangkah dengan baik di Liga Champions. Tetapi mereka masih tetap dapat membuktikan bahwa mereka berada pada level atas dan telah memperlihatkannya selama beberapa musim ini.”

Sedangkan ketika disinggung mengenai hubungannya dengan Maurizio Sarri, adik dari Melania Gabbiadini itu mengaku bahwa dirinya menjalin hal tersebut dengan baik bersama mantan pelatihnya di Napoli itu. Lebih dari itu, ia pun memuji Sarri sebagai pelatih hebat yang mampu membuat Napoli memainkan sepakbola yang indah.

“Tidak terjadi apapun (antara dirinya dan Sarri). Dia adalah pelatih yang hebat dan berkat dirinya lah Napoli dapat memainkan sepakbola yang hebat seperti itu,” tutup pemain yang sempat membela Napoli selama dua musim tersebut.

Komentar