Jorge Sampaoli Tidak Tertarik Latih Barcelona

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Jorge Sampaoli Tidak Tertarik Latih Barcelona

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli merupakan salah satu nama yang gencar diberitakan akan menjadi arsitek Barcelona musim 2017/2018 mendatang. Hal ini menyusul dengan telah dipastikannya Luis Enrique akan meninggalkan Blaugrana pada akhir musim 2016/2017 ini.

Kegemilangannya yang berhasil membawa Sevilla mencatatkan rekor terbaik pada paruh musim ini dan permainan menyerang nan atraktif yang ditampilkan oleh anak asuhnya merupakan salah satu alasan ia menjadi kandidat pelatih Barcelona.

Filosofi permainannya sebagai “murid” Marcelo Bielsa dianggap cocok dengan gaya bermain Lionel Messi dkk. Namun sepertinya Barcelona harus siap-siap gigit jari jika memang benar-benar menginginkannya.

Hal ini dikarenakan pelatih asal Argentina itu terlihat tidak terlalu tertarik dengan kabar yang beredar tersebut. Sampaoli bahkan mengatakan bahwa ia berhubungan dengan Sevilla sampai mati pada konferensi pers setelah laga Sevilla vs Athletic Bilbao, Jumat (03/03).

“Pekerjaan Barcelona? Pertanyaan itu tidak memiliki jawaban karena tidak ada," ujar Sampaoli seperti dikutip oleh Sky Sports.

"Saya tidak tahu apa yang dikatakan, pada tahap ini untuk berbicara tentang kandidat tidaklah masuk akal. Saya berhubungan dengan proyek olahraga ini di Sevilla sampai mati."

Sampaoli bahkan mengisyaratkan bahwa akan ada pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya di Sevilla.

"Kami masih belum bertemu dengan perwakilan untuk mengungkapkan proyek-proyek masa depan kami dalam struktur klub," tambahnya. "Tapi untuk memastikan, ada niat untuk melakukannya.”

Foto: espnfc.co.uk

Komentar