Dua Gol Cepat Valencia Benamkan Real Madrid di Mestalla

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Dua Gol Cepat Valencia Benamkan Real Madrid di Mestalla

Real Madrid memainkan satu dari dua laga tunda mereka musim ini Kamis (23/02) dini hari tadi. Anak asuh Zinedine Zidane ini harus melawat ke Stadion Mestalla, kandang Valencia. Namun, Madrid gagal memanfaatkan kesempatan untuk menjauhkan diri dari kejaran para pesaingnya di La Liga 2016/2017.

Sergio Ramos dkk harus mengakui keunggulan sang tuan rumah, Valencia dengan skor 2-1. Valencia bahkan sudah mencetak gol hanya dalam kurun waktu sembilan menit. Gol pertama tercipta melalui Simone Zaza pada menit ke-4. Ini merupakan gol kedua mantan pemain Sassuolo ini di La Liga. Pemain asal Italia ini sepertinya sudah mulai nyetel dengan Valencia.

Sementara itu, gol kedua anak asuh Salvador Gonzalez tercipta pada menit ke-9 melalui Fabian Orellana melalui sebuah proses serangan balik cepat memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Raphael Varane.

Madrid baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-44 melalui gol Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan silang Marcelo. Pada babak kedua tidak ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan dan skor 2-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

"Yang benar adalah kami kalah di pertandingan dalam 10 menit," ujar Zidane seperti dikutip oleh.

"Kami mulai dengan baik dengan bola, kami memiliki peluang tapi kami membuat dua kesalahan dan mereka mencetak dua gol. Kami memiliki 80 menit untuk menyelamatkan pertandingan dan mencoba tapi kami kekurangan banyak hal hari ini.”

Dengan hasil ini Madrid masih tetap bertengger di puncak klasemen dengan poin 52, unggul satu angka saja dari Barcelona di posisi kedua. Namun, El Real masih menyimpan satu laga tunda lagi.

Foto: si.com

Komentar