Sergio Ramos Senang Melihat Barcelona Kalah

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Sergio Ramos Senang Melihat Barcelona Kalah

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/2017, Kamis (16/02) dini hari tadi. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan hasil yang diraih oleh sang rival, Barcelona. Kesebelasan asal Catalan tersebut harus menelan kekalahan telak 0-4 dari Paris Saint-Germain.

Hasil yang berbeda dari dua rival abadi tersebut membuat munculnya komentar dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Setelah keberhasilan Madrid mengalahkan Napoli, Ramos ditanyai oleh para jurnalis. apakah ia senang dengan kekalahan Barcelona atau tidak.

“Saya tidak akan mengatakan tidak,” ujar Ramos seperti dikutip oleh FourFourTwo. "Saya tidak suka melihat teman-teman saya menderita, tapi jelas saya tidak suka Barcelona menang."

Tidak hanya berkomentar tentang Barcelona, ia juga mengomentari mantan rekan setimnya yang saat ini bermain untuk PSG, Angel Di Maria. Pemain asal Argentina ini menjadi bintang di balik kemenangan telak PSG atas Barcelona. Namun, Ramos mengaku tidak terkejut dengan penampilan Di Maria tersebut.

“Saya tidak [terkejut]," tambahnya. "Apa artinya? Bahwa dalam Liga Champions tim mana pun harus membayar untuk permainan buruk mereka. PSG melakukan permainan luar biasa, menempatkan tekanan di depan."

Selain itu, pemain berusia 30 tahun ini juga menanggapi pertanyaan terkait dirinya yang ditarik keluar pada menit ke-71 saat Madrid melawan Napoli karena mengalami cedera.

"Saya kesakitan pada bagian pinggul dan otot aduktor. Saya berharap hasil pemeriksaannya nanti baik-baik saja dan tidak terjadi masalah otot,” ujar bek Spanyol tersebut.

Foto: foottheball.com

Komentar