Slaven Bilic dan Asistennya Didenda oleh FA

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Slaven Bilic dan Asistennya Didenda oleh FA

Manajer West Ham United, Slaven Bilic dan asistennya, Nikola Jurcevic harus menerima hukuman dari federasi sepakbola Inggris, FA. Setelah mengakui kesalahan mereka atas perilaku tidak pantas pada saat West Ham ditahan imbang 2-2 oleh West Brom.

Hukuman yang diberikan FA adalah berupa denda sebesar 8.000 paun. Keduanya berhasil lolos dari kemungkinan hukuman larangan mendampingi tim di pinggir lapangan.

Perilaku tidak pantas yang ditunjukkan oleh Bilic adalah ketika ia melemparkan mikrofon televisi setelah Gareth McAuley menyamakan kedudukan pada masa injury time. Sementara itu, Jurcevic telah menerima peringatan terhadap protesnya atas gol Sofiane Feghouli yang dianulir karena dianggap offside.

Kemarahan Bilic tersebut muncul karena ia menganggap bahwa tidak seharusnya West Brom diberikan lemparan ke dalam yang menyebabkan serangan balik dan menghasilkan gol penyama kedudukan.

"Kami kecewa dan frustrasi," ujar Bilic kepada Sky Sports usai pertandingan. "Ini tidak mudah untuk mengubah permainan melawan tim seperti ini, tapi kami melakukan itu. "Untuk kebobolan seperti ini (di injury time), terutama setelah semua yang terjadi dalam pertandingan dengan keputusan tersebut (keputusan lemparan ke dalam), ini sangat membuat frustasi.”

"Keputusan penting yang cukup merugikan kami. Sulit memang bagi wasit,saya tahu. Tapi di dalam sebuah pertandingan penting, ketika Anda berada di sisi yang salah dari semua keputusan tersebut, itu membuat Anda sangat, sangat marah.”

Foto: skysports.com

Komentar