Antonio Conte Tidak Terpancing dengan Komentar Jose Mourinho

Berita

by redaksi

Antonio Conte Tidak Terpancing dengan Komentar Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Antonio Conte terlihat tidak tertarik untuk menanggapi komentar Jose Mourinho terhadap Chelsea pada saat konferensi pers setelah laga Manchester United vs Watford. Mourinho mengatakan bahwa Chelsea akan meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2016/2017 dengan permainan bertahan mereka serta melalui gol-gol yang diciptakan lewat serangan balik dan set-piece.

Conte ditanyai mengenai komentar tersebut pada konferensi pers setelah laga Burnley vs Chelsea yang berakhir imbang dengan skor 1-1.

"Saya tidak suka membalas pelatih lain,” ujar Conte seperti dikutip oleh Daily Mail. "Saya tidak suka candaan ini. Ia sedang memancing saya. Saya memiliki pengalaman untuk memahami hal ini."

Mourinho memang terkenal suka melakukan psywar dengan para manajer kesebelasan pesaingnya. Sebagai contoh, sebelumnya Mourinho sering melakukan psywar dengan Rafael Benitez, Arsene Wenger, dan Sir Alex Ferguson. Namun kali ini tampaknya ia gagal memancing Conte untuk ikut terlibat psywar dengan dirinya.

Saat ini Chelsea yang dimanajeri oleh Conte masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 60, unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada pada posisi kedua dan ketiga. Sementara itu Manchester United yang diarsiteki oleh Mourinho masih berada di posisi keenam, tertinggal 12 poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea. Tetapi, Wayne Rooney dkk sedang dalam performa yang impresif dengan tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhir di liga.

Foto: skysports.com

(gun)

Komentar