West Brom Kembali Cetak Gol pada Menit ke-6

Berita

by redaksi

West Brom Kembali Cetak Gol pada Menit ke-6

West Bromwich Albion berhasil menahan imbang tuan rumah West Ham United dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/2017 gameweek 25. Hasil yang membuat kedua kesebelasan tidak beranjak dari posisi mereka sebelumnya di klasemen sementara. West Brom tetap di posisi ke-7, sedangkan West Ham nyaman di peringkat ke-10.

Pada laga ini West Brom berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Nacer Chadli pada menit ke-6. Kedudukan 0-1 ini bertahan cukup lama, hingga akhirnya Sofiane Feghouli berhasil menyamakan skor pada menit ke-63. West Ham malah berbalik unggul melalui gol Manuel Lanzini pada menit ke-86. Namun, kemenangan pasukan Slaven Bilic yang sudah di depan mata akhirnya buyar setelah Gareth McAuley mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang West Ham untuk membuat skor menjadi 2-2 pada menit ke-93.

Ada satu hal menarik yang kembali terjadi pada pertandingan ini yaitu West Brom mencetak gol pada menit ke-6. Ini menjadi yang ketiga secara berturut-turut anak asuh Tony Pulis mencetak gol pada menit ke-6.

Sebelumnya mereka juga melakukan pada saat mengalahkan Stoke dengan skor 1-0 melalui gol James Morrison dan ketika menahan imbang tuan rumah Middlesbrough juga melalui gol James Morrison. Dan yang lebih menarik lagi adalah Morrison berperan dalam tiga gol tersebut. Jika pada gol di dua laga sebelumnya ia menjadi pencetak golnya, saat gol di pertandingan ini ia mempunyai peran sebagai pemberi asis.

Sebuah kebetulan atau bukan? Tidak ada yang tahu. Tapi menarik untuk melihat pertandingan selanjutnya. Apakah West Brom akan kembali mencetak gol pada menit ke-6 atau terhenti pada laga ini.

Foto: skysports.com

(gun)

Komentar