Nainggolan: "Saya Benci Juventus karena Selalu Menang dengan Penalti atau Tendangan Bebas"

Berita

by redaksi

Nainggolan: "Saya Benci Juventus karena Selalu Menang dengan Penalti atau Tendangan Bebas"

Pemain AS Roma, Radja Nainggolan, berjanji kepada para fans bahwa ia bersama rekan-rekannya akan merebut setidaknya satu gelar dari tangan Juventus. Juventus dalam lima tahun berturut-turut berhasil memenangkan gelar scudetto dan pada dua musim terakhir mereka mampu mengawinkannya dengan trofi Coppa Italia.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Corriere dello Sport, pemain asal Belgia ini sangat tidak menyukai dominasi yang ditunjukkan oleh Juventus di Italia. Ia membenci cara Juventus dalam meraih kemenangan yang dianggapnya selalu mendapatkan bantuan dari wasit.

"Saya salah satu orang yang menentang Juve," kata Nainggolan seperti dikutip oleh Football Italia. "Saya selalu membenci Juve. Saat bermain bersama Cagliari, saya memberikan segalanya untuk mengalahkan Juve. Di Juventus Stadium, saya selalu bermain imbang melawan Juve saat bersama Cagliari.”

"Mereka memenangkan scudetto melawan kami ketika kami berada di Trieste. Saya benci Juventus karena mereka selalu menang dengan penalti atau tendangan bebas.”

"Saya datang ke Roma untuk memenangkan sesuatu melawan Juventus, yang selalu mendapatkan bantuan. Jika kami tidak memenangkan scudetto, kami akan memenangkan Coppa Italia, Saya katakan itu kepada Anda. Melawan Lazio di semifinal, kami akan memenangkan kedua leg. Percayalah,” tambahnya.

Roma memang masih mempunyai peluang untuk menghentikan monopoli gelar yang dilakukan Juventus di Italia. Saat ini anak asuh Luciano Spalletti ini sedang berada di posisi kedua Serie A 2016/2017, selisih tujuh poin dari Juventus dan berpeluang lolos ke final Coppa Italia jika berhasil menyingkirkan Lazio di semifinal.

Baca juga: Benci untuk Mencinta Radja Nainggolan kepada Juventus

Foto: ultimouomo.com

(gun)

Komentar