Aksi Individu Oscar Membuat Hakim Garis Terjatuh

Berita

by redaksi

Aksi Individu Oscar Membuat Hakim Garis Terjatuh

Mantan pemain Chelsea, Oscar akhirnya memainkan pertandingan debut di kesebelasan barunya, Shanghai SIPG. Laga debut Oscar terjadi pada Selasa (07/02) lalu saat Shanghai SIPG melawan Sukhothai FC pada babak play-off Liga Champions Asia 2017.

Oscar bahkan langsung mencetak gol pada laga debutnya ini yang dimenangkan oleh Shanghai SIPG dengan skor 3-0. Kemenangan ini membuat anak asuh Andre Villas-Boas lolos ke babak penyisihan grup.

Bukan hanya mencetak gol, Oscar juga menunjukkan aksi individunya pada pertandingan ini, melalui gocekan-gocekan yang ia lakukan. Hal ini cukup merepotkan dan membingungkan para pemain lawan. Bahkan Oscar juga mampu mengelabui hakim garis pada pertandingan ini dengan gocekannya.

Pada momen tersebut yang terjadi pada sisi kiri pertahanan Sukhothai, Oscar mencoba melewati dua pemain lawan yang menjaganya dengan gocekan-gocekannya. Pada saat itulah sang hakim garis terkelabui dan terjatuh.

Baca juga: Sepakbola Tiongkok: Dari Mana Datangnya Uang-Uang Klub Tiongkok?

Kejadian ini pun di-posting oleh pemain asal Brasil tersebut di akun twitternya.

Sebuah pertandingan debut yang cukup indah bagi Oscar bersama Shanghai SIPG. Hal ini juga akan menambah kepercayaan diri Oscar yang jarang dimainkan saat di Chelsea pada musim 2016/2017 ini dan menjadi awal yang bagus bagi Oscar untuk memulai perjalanannya di Tiongkok.

Pemain yang didatangkan oleh Shanghai SIPG dari Chelsea dengan mahar 60 juta euro pada Desember 2016 lalu terikat kontrak hingga Desember 2020.

Baca juga: Sepakbola Tiongkok: Ingin Menguasai Sepakbola Dunia pada 2050

Foto: mirror.co.uk

(gun)

Komentar