Mourinho Sindir Strategi Transfer Bayern Munchen

Berita

by redaksi

Mourinho Sindir Strategi Transfer Bayern Munchen

Pada sebuah wawancara menjelang laga melawan Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris 2016/2017 gameweek 24, manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir strategi transfer yang selama ini dilakukan oleh Bayern Munchen. Kebiasaan Bayern yang suka merekrut para pemain rivalnya dianggap oleh Mourinho sudah tidak terjadi di era sekarang.

“Ini adalah era sepakbola baru,” ujar Mourinho seperti dikutip oleh ESPN FC.”Jika sebelumnya Anda berbicara tentang era Sir Alex Ferguson, ini bukan Jerman.”

“Di Jerman, Bayern Munchen mulai memenangkan liga di musim panas. Mereka pergi ke Borussia Dortmund setiap tahun dan membeli pemain terbaik mereka. Suatu hari mereka pergi ke sana dan mendapatkan Robert Lewandowski. Tahun berikutnya, mereka pergi ke sana untuk Mario Gotze. Selanjutnya tahun mereka pergi ke sana untuk Mats Hummels. Jadi mereka sudah memenangkan liga di musim panas.”

"Apakah Anda pikir saya bisa pergi ke Tottenham dan membawa dua pemain Tottenham untuk menghancurkan Tottenham? Saya tidak bisa. Saya tidak bisa pergi ke Arsenal dan membawa dua pemain terbaik mereka. Saya tidak bisa pergi ke Chelsea dan membawa dua pemain yang sangat saya sukai. Era itu telah berakhir.”

Baca juga: Hazard: "Persiapan Taktik Conte Lebih Baik dari Mourinho"

Selain menyindir Bayern, manajer asal Portugal tersebut mengakui bahwa kesebelasannya sudah tidak mungkin lagi meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.

"Kami tidak bisa memenangkan Liga Premier, itu sangat jelas," tambahnya. "Saya tidak tahu berapa banyak poin atau pertandingan Chelsea harus mengalami kekalahan atau berapa kemenangan yang harus kami buat secara berturut-turut, agar kami bisa juara. Namun di tiga kompetisi lain kami bisa menang. Kami harus berjuang untuk kompetisi itu."

Baca juga: Mourinho: "Saya Berbeda, Aturan untuk Saya Juga Berbeda"

Foto: skysports.com

(gun)

Komentar