Joe Cole Berharap Hazard Habiskan Sisa Karier di Chelsea

Berita

by Redaksi 26

Redaksi 26

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Joe Cole Berharap Hazard Habiskan Sisa Karier di Chelsea

Sempat meredup akibat cedera yang menghantuinya di musim 2015-16 lalu, Eden Hazard berhasil mengembalikan performa terbaiknya di musim ini. Di bawah asuhan Antonio Conte, permainan Hazard semakin memukau. Berhasil mencetak sembilan gol hingga pekan ke-22, Chelsea pun dibawanya terbang menuju puncak.

Penampilan yang diperlihatkan oleh pemain timnas Belgia tersebut memang menghipnotis banyak orang. Tak terkecuali bagi mantan pemain Chelsea, Joe Cole. Pemain yang saat ini bermain di Amerika Serikat bersama Tampa Bay Rowdies itu, mengaku kagum dengan penampilan Hazard yang semakin cemerlang di musim ini.

Joe Cole, yang pernah bermain bersama Hazard di Lille pada musim 2011/12, bahkan berani menyebut jika Hazard akan menjadi pemain terbaik Chelsea sepanjang masa.

“Saya pikir dia akan menjadi pemain Chelsea terhebat sepanjang masa. Dia menjadi pemain paling berbakat yang pernah bermain bersamaku dan dia telah menjadi pahlawan bagi para pendukung. Aku sangat senang ketika ia bergabung dengan Chelsea, dan aku harap ia tetap tinggal di sana (Chelsea) di sisa kariernya,” ungkap Joe Cole kepada CFC Fan TV.

“Pertandingan pertamaku bersama Lille di Prancis, [kemudian-pelatih] Rudi Garcia berkata kepadaku, ‘Kami memiliki anak yang hebat, Eden Hazard’.”

“Kemudian ia berkata ‘Saya ingin kamu bermain bersamanya’. Dan kemudian ia (Hazard) mencetak dua gol yang baik dalam waktu 20 menit, dan aku berpikir ‘aku tidak tahu apakah aku cukup baik untuk bermain bersamanya’.”

“Dia anak yang baik, dia memiliki caranya sendiri untuk menjadi lebih baik, dia menyukai latihan, dia mencintai sepakbola dan seluruh orang di ruang ganti, di Prancis, sangat mencintai dirinya,” cetus Joe Cole mengakhiri.

Komentar