Pesta Bola Indonesia Bersama PanditFootball

PanditSharing

by Pandit Sharing

Pandit Sharing

Ingin menulis di PanditFootball.com? Kirimkan ke sharingpandit@gmail.com

1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)

Pesta Bola Indonesia Bersama PanditFootball

Liga Indonesia akan memulai musim barunya yang direncanakan bergulir pada Maret mendatang. Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan oleh para kesebelasan yang akan menjadi peserta. Mulai dari divisi paling atas yang sekarang dinamai dengan Liga 1, Liga 2, hingga paling bawah Liga 3 semua menunjukkan persiapannya.

Langkah yang paling umum tentu adalah mempersiapkan skuat dengan merekrut pemain baru atau mempertahankan yang lama. Lalu ada juga program latihan dan uji tanding yang dilakukan. Uji tanding bisa melalui model persahabatan atau turnamen seperti Piala Presiden 2017.

Untuk itu PanditFootball.com mengajak pembaca semua untuk ikut meramaikan sepakbola Indonesia kembali. Redaksi mengundang untuk mengirimkan tulisan ke Pandit Sharing dengan tema khusus pada pekan ini, Pesta Bola Indonesia.

Tulisan bertema bebas asalkan sesuai dengan kesebelasan asal, bisa tentang cerita unik seperti stadion, sejarah, analisis persiapan taktik, hingga wawancara. PanditFootball.com akan memberikan merchandise eksklusif bagi naskah pilihan yang dimuat.

Syarat khusus:

-Belum pernah dipublikasikan di media apapun.

-Dikirim ke sharingpandit@gmail.com dengan subjek Pesta Bola Indonesia [Judul].

-Ditulis dalam file format Ms. Word dan tulis biodata singkat di akhir tulisan untuk ditampilkan, termasuk akun media sosial jika perlu.

-Lengkapi alamat lengkap, pekerjaan, dan kontak yang bisa dihubungi (tidak ditampilkan).

-Sertakan foto pendukung atau ilustrasi jika ada.

Semua peserta yang berpartisipasi akan berkesempatan untuk bergabung bersama PanditFootball.com. Kesempatan tersebut terbuka untuk program magang, kontributor, dan penulis tetap.

Komentar