Harry Kane: "Bodoh Jika Ada yang Tinggalkan Spurs Sekarang"

Berita

by redaksi

Harry Kane: "Bodoh Jika Ada yang Tinggalkan Spurs Sekarang"

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, semakin menegaskan komitmennya untuk terus bertahan di kesebelasannya tersebut. Setelah pada Desember 2016 lalu ia memperpanjang kontrak hingga 2022, kali ini Kane mengungkapkan bahwa akan menjadi keputusan yang bodoh jika ia meninggalkan Spurs.

The Lily White saat ini berada pada posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016/2017, tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Kane menjadi salah satu aktor di balik kesuksesan Spurs berada di papan atas. Ia menjadi pencetak gol terbanyak Spurs di Liga Primer Inggris dengan torehan 13 golnya.

Penyerang berusia 23 tahun ini percaya bahwa kesebelasannya ini mempunyai masa depan yang cerah. Oleh karena itu menurutnya, para pemain tidak seharusnya meninggalkan tim, apalagi mereka juga dilatih oleh salah satu manajer terbaik di dunia, Mauricio Pochettino.

“Saya akan terkejut jika ada rekan-rekan yang pergi sekarang," ujar Kane kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip oleh Sky Sports. “Sesuatu terjadi di sini, kita hanya kehilangan langkah terakhir untuk memenangkan piala. Akan bodoh untuk pergi sekarang."

"Kami memiliki salah satu manajer terbaik di dunia, mungkin yang terbaik. Dan juga akan ada stadion baru. Masa depan yang menjanjikan," tambahnya.

Penampilan memukau para pemain Spurs yang diisi oleh banyak pemain muda memang mengundang banyak kesebelasan lain untuk merekrut mereka. Sebut saja Dele Alli yang diincar oleh Real Madrid dan PSG, Eric Dier sedang dipantau oleh Chelsea dan tentu saja Harry Kane yang menarik minat Manchester United untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Foto: skysports.com

(gun)

Komentar