Milan Sedang Berusaha Jual Niang

Berita

by Redaksi 26

Redaksi 26

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Milan Sedang Berusaha Jual Niang

Keinginan Mbaye Niang untuk meninggalkan AC Milan di bursa transfer Januari ini sepertinya akan segera terealisasikan. Hal itu diperkuat langsung oleh perkataan sang pelatih, Vincenzo Montella, yang mengatakan jika tenaga Niang sudah tak dibutuhkan lagi oleh I Rossoneri.

Nama Niang sudah tak akan dicantumkan oleh Montella di laga melawan Juventus di ajang Coppa Italia, Kamis (26/1) dini hari nanti. “Niang mungkin akan meninggalkan klub. Dia sedang mendiskusikan kepindahannya dengan manajemen. Saya tidak memanggilnya untuk laga melawan Juventus karena saya rasa pikirannya sudah pasti terganggu,” ujar Montella kepada Milan TV.

“Dia adalah pemain yang memiliki periode naik-turun dan ada beberapa hal dalam permainan yang harus ditingkatkan olehnya. Tetapi bagi saya, selama ia masih menjadi pemain Milan ia akan mendapatkan pertimbangan yang layak. Jadi, jika dia tetap tinggal di sini, kami akan mencobanya lagi. Jika ia memutuskan untuk pergi ke tempat lain, saya harap ia akan sukses,” cetus Montella.

Perkataan yang diucapkan oleh Montella pun seolah menjadi angin segar bagi beberapa kesebelasan seperti Arsenal, West Ham, Everton, Crystal Palace, Geno dan Torino yang belakangan ini dirumorkan tertarik untuk menggunakan jasa penyerang asal Prancis tersebut.

Di musim ini, Niang hanya mampu mencetak tiga gol dalam 18 pertandingannya bersama Milan. Dan yang membuat Montella kecewa, penyerang berusias 22 tahun tersebut gagal menjarangkan satu gol pun dalam 11 pertandingan terakhirnya secara berturut-turut. Di saat bersamaan, Milan sendiri baru merampungkan winger anyar, Gerard Deulofeu, yang dipinjam dari Everton.

Komentar