Deulofeu: "Milan adalah Kesebelasan Terbesar di Italia"

Berita

by redaksi

Deulofeu: "Milan adalah Kesebelasan Terbesar di Italia"

Pemain asal Spanyol, Gerard Deulofeu, resmi pindah ke AC Milan dengan status pinjaman dari Everton hingga akhir musim 2016/2017 ini. Menurut Calciomercato, pemain berusia 22 tahun ini akan menerima gaji sebesar 1 juta euro selama masa peminjamannya dan akan menggunakan nomor punggung tujuh.

Pada wawancara pertamanya setelah kepindahan ke Milan, Deulofeu mengungkapkan kebahagiaannya bergabung dengan Milan yang dianggapnya sebagai kesebelasan terbesar di Italia. Ia juga berharap bahwa ia bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di Italia.

“Tidak peduli apakah bermain di sebelah kanan atau kiri, saya ingin bermain, "ujar Deulofeu kepada Milan TV seperti dikutip oleh Football Italia.

"Milan adalah kesebelasan Italia yang paling sukses. Saya sangat senang, saya ingin datang ke sini, ke Milan, dalam waktu yang lama. Ini adalah kesebelasan besar, saya berharap bisa bermain melawan Juventus, Rabu dan saya sangat senang berada di sesi latihan dengan rekan tim baru saya.”

"Semua orang tahu bahwa Milan adalah tim bersejarah, mereka telah memenangkan tujuh Liga Champions, mereka sudah memiliki banyak pemain hebat yang meraih Balloon d`Or. Ini adalah tim terbesar di Italia, dan semua orang tahu kesebelasan ini di seluruh dunia. Saya sangat senang berada di sini dan saya harap bisa membantu tim,” tambahnya.

Kedatangan mantan pemain Barcelona ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Di satu pihak, Milan memang membutuhkan seorang penyerang sayap untuk menambah kedalaman skuat mereka. Sedangkan Deulofeu membutuhkan menit bermain yang banyak, hal yang bisa ia dapatkan di Milan. Terlebih Vincenzo Montella, pelatih Milan, cukup percaya dengan pemain muda.

Foto: @acmilan

(gun)

Komentar