Gabriel Jesus Kesal dengan Dirinya Sendiri

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Gabriel Jesus Kesal dengan Dirinya Sendiri

Pemain baru Manchester City, Gabriel Jesus berhasil menorehkan penampilan yang cukup impresif dalam debutnya di pertandingan antara Manchester City melawan Tottenham Hotspur dini hari tadi (22/1). Ia mampu menciptakan beberapa peluang, dan bahkan mampu mencetak gol walau akhirnya dianulir oleh wasit karena offside.

“Saya pikir itu onside,” ujar Jesus setelah pertandingan terkait golnya yang dianulir seperti dikutip oleh laman resmi Manchester City. “Tapi saya dengan cepat menyadarinya ketika para penggemar tidak merayakannya. Itulah mengapa saya menendang bendera corner karena kesal dengan diriku sendiri akibat terlalu maju ke depan saat menerima bola.”

“Jadi saya tidak melakukan protes. Kami harus bekerja keras, kami masih mempunyai banyak kesempatan dan ada begitu banyak pertandingan ke depannya.”

Ketika ditanya bagaimana reaksi sang ibu, Vera Lucia tentang debutnya, pemain yang pernah membela Palmeiras itu berkata, “Tanpa ada sedikit keraguan pun ia masih mengeluh tentang saya yang berada pada posisi offside.”

Selain itu Jesus juga memuji rekan-rekannya di City sebagai kumpulan pemain yang luar biasa. Ia disambut dengan hangat oleh mereka. Sambutan itu membantu dirinya untuk beradaptasi dengan cepat di tim.

“Rekan-rekan saya dan seluruh klub menyambut saya dengan baik. Ini bagian penting dari pekerjaan saya. Dengan dukungan dari semua orang, saya akan bisa beradaptasi dengan cepat di kehidupan baru saya di sini,” tambahnya.

"Saya bisa melihat perbedaan adanya perbedaan antara sepakbola Inggris dan sepakbola Brasil walau pun hanya bermain beberapa menit. Tapi saya harus beradaptasi secepat mungkin. Saya telah di sini selama tiga minggu dan saya datang ke sini untuk membantu dan dibantu juga," piungkasnya.

Foto: mancity.com

Komentar