Andy Carroll Sindir Dimitri Payet

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Andy Carroll Sindir Dimitri Payet

West Ham United berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Crystal Palace di saat tidak diperkuat oleh pemain bintangnya, Dimitri Payet. Pemain timnas Perancis ini tidak bermain setelah menyatakan bahwa dirinya tidak ingin bermain lagi bagi West Ham. Tiga gol West Ham pada pertandingan ini diciptakan oleh Sofiane Feghouli, Andy Carroll dan Manuel Lanzini.

Pada saat diwawancarai setelah pertandingan, Carroll yang menciptakan gol indah pada pertandingan ini menyindir keputusan yang diambil rekannya, Dimitri Payet, dengan mengatakan bahwa tidak ada pemain yang lebih besar daripada klub.

“Saya tidak berpikir bahwa ada pemain yang lebih besar daripada klub,” ujar Carroll seperti dikutip oleh Daily Mail. “Itulah yang para pemain, manajer, semua staf dan para pendukung percayai. Kami menunjukkan bahwa kami grup yang kompak dan mendapatkan tiga poin untuk itu.”

"Kami telah menjawab beberapa kritikan, dengan segala sesuatu yang telah terjadi selama seminggu dan semua orang berbicara. Saya telah menerima banyak panggilan dan pesan dan hal yang sama juga terjadi untuk pemain lain. Ini sulit, terutama karena para pemain dekat satu sama lain.

Sindiran terhadap Payet juga dilontarkan oleh para pendukung West Ham melalui cuitan mereka di Twitter. Sekaligus melontarkan pujian kepada Carroll atas gol indahnya pada pertandingan ini.

foto : skysports.com

Komentar