Cedera Santi Cazorla Semakin Parah

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Cedera Santi Cazorla Semakin Parah

Mimpi buruk tidak bisa bermain hingga akhir musim 2016/2017 sedang menghantui pemain Arsenal, Santi Cazorla. Cazorla sedang menjalani tahap pemulihan cedera yang dialaminya Oktober 2016 lalu setelah menjalani operasi bulan lalu. Namun kabar buruk menimpa dirinya. Pemulihan cedera tersebut tidak berjalan baik.

Cazorla yang awalnya diperkirakan absen hingga Maret 2017 akibat cedera tersebut, kemungkinan harus menambah masa istirahatnya karena harus menjalani operasi tambahan. Jika ia harus menambah masa istirahatnya, itu artinya akan memperkecil kesempatannya untuk bermain pada sisa pertandingan musim ini. mengingat Liga Primer Inggris 2016/2017 akan berakhir pada Mei 2017.

“Santi masih jauh dari kemungkinannya untuk bermain lagi,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger seperti dikutip oleh Daily Mail. “Dia memiliki sedikit prosedur dan kami memiliki pertemuan dengan orang-orang medis hari ini untuk melihat apakah itu serius. “

"Tentu saja ia tidak akan bermain dalam enam minggu ke depan, itu sudah pasti. Apakah dia akan bermain lagi musim ini? Saya harap begitu karena setelah Anda mulai sembuh, Anda harus melakukan persiapan selama enam minggu. Saat ini ia tidak di tingkat itu. Mari kita berharap dia bisa kembali dalam tiga atau empat minggu ke dalam lapangan.”

Cazorla sudah tidak bermain lagi musim ini sejak mengalami cedera pada Oktober 2016 lalu saat Arsenal mengalahkan Ludogorets dengan skor 6-0 di Liga Champions. Ia baru bermain pada 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Arsenal.

foto : sportskeeda.com

Komentar