Milik Bisa Sembuh Lebih Cepat

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Milik Bisa Sembuh Lebih Cepat

Kabar baik menghampiri kubu Napoli. Penyerang andalan mereka, Arkadiusz Milik, yang menderita cedera ACL pada bulan Oktober 2016 lalu sudah mulai berlatih. Ia berhasil menyembuhkan cederanya lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

Pada Kamis (12/1), Napoli melalui akun twitternya telah mengonfirmasi bahwa Milik telah bisa mengikuti latihan lagi. Berikut pernyataan Napoli di akun twitternya : “Arek sembuh! Ia bisa kembali ke latihan dengan kelompok. Selamat datang kembali.”

Kembalinya Milik ini juga dikonfirmasikan oleh dokter klub dan ahli bedah yang melakukan operasi terhadap Milik.

"Lututnya stabil dan semua tes medis yang telah Milik jalani hasilnya sangat positif," ujar keduanya kepada Radio Kiss Kiss seperti dikutip oleh Calciomercato. "Milik akan siap untuk memainkan laga Serie A dalam waktu dua minggu, tetapi kembali ke lapangan tergantung pada keputusan Sarri".

Penyerang timnas Polandia ini didatangkan Napoli dari Ajax Amsterdam untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus. Sebelum mengalami cedera, Milik mampu menunjukkan penampilan yang begitu impresif bersama Napoli. Ia berhasil membukukan tujuh gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi bersama Napoli sebelum mengalami cedera.

Kembalinya Milik ini tentu menjadi berita baik bagi Napoli mengingat mereka mempunyai jadwal berat ke depannya. Terutama pada 15 Februari 2017 dan 7 Maret 2017 nanti mereka akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Jika perkiraan dokter dan ahli bedahnya Milik yang mengatakan Milik akan bisa bermain lagi dalam dua minggu benar, berarti ia akan bisa bermain pada dua laga tersebut. Mengingat laga pertama akan berlangsung sekitar 4-5 minggu lagi.

foto : espnfc.com

Komentar