Kalah Lagi, Mazzarri Tak Takut Dipecat

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Kalah Lagi, Mazzarri Tak Takut Dipecat

Watford kembali menelan kekalahan pada lanjutan Liga Primer Inggris 2016/2017 gameweek ke-20 Rabu, (4/1/2017) dini hari WIB. Watford harus mengakui keunggulan tuan rumah Stoke City dengan skor 2-0. Dua gol Stoke pada pertandingan ini diciptakan oleh Ryan Shawcross dan Peter Crouch.

Kekalahan ini merupakan kekalahan ke-10 Watford di Liga Primer Inggris 2016/2017. Hasil ini membuat Watford masih berada pada posisi ke-14 klasemen sementara dengan 22 poin selisih tujuh poin dari zona degradasi. Hasil ini juga membuat posisi manajer, Walter Mazzarri sedikit terancam.

Namun, Mazzarri mengakui dirinya tidak khawatir dengan posisinya dan merasa masih masuk ke dalam proyek sang pemilik klub. Apalagi Mazzarri tengah menyiapkan target jangka panjang bersama Watford.

“Saya tidak merasa di bawah tekanan karena saya berbicara dengan pemilik setiap hari,” ujarnya seperti dikutip oleh Mirror. "Kami tahu apa tujuan kami dan kami tidak hanya melihat lima atau enam pertandingan berikutnya, kita melihat tiga tahun ke depan.”

"Ketika Anda melihat semua cedera yang kami miliki, sulit untuk mendapatkan hasil di Liga Premier. Sekarang kami harus mengambil kesempatan ini untuk mencari dan bekerja untuk masa depan,” tambahnya.

Namun, tetap saja Mazzarri harus berhati-hati mengingat pemilik Watford, Giampaolo Pozzo terkenal gemar memecat manajer Watford. Tercatat sudah ada tujuh manajer selama empat tahun ia menjadi pemilik Watford.

Baca juga : Giampaolo Pozzo, Sang Gurita Asal Italia

foto : 101greatgoals.com

Komentar