Bagi-bagi Tiket Semifinal Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Advetorial

by redaksi

Bagi-bagi Tiket Semifinal Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Lolosnya Indonesia ke semifinal Piala AFF 2016 membawa sukacita bagi suporter timnas Indonesia. Sistem pertandingan yang berlangsung dua leg (kandang-tandang) membuat para suporter tersebut berkesempatan menonton langsung di stadion.

Leg pertama akan dilaksanakan di kandang Indonesia terlebih dahulu pada Sabtu 3 Desember pukul 19:00 WIB. AFF sendiri sudah menetapkan Stadion Pakansari di Cibinong, Bogor sebagai tempat diselenggarakannya pertandingan.

Namun pertandingan ini ternyata masih menyisakan masalah, utamanya soal tiket. Antusiasme besar suporter, bahkan dari luar daerah belum bisa diantisipasi oleh penyelenggara. Kebanyakan mengeluh soal sulitnya membeli tiket yang hanya dijual lewat sistem online.

Baca juga: Sulitnya Mendapatkan Tiket Semifinal...


Untuk itu PanditFootball.com ingin membantu para suporter dengan membagi tiket gratis kepada para suporter. Caranya mudah, bisa melalui Facebook atau Instagram:

Facebook

  1. Like terlebih dahulu halaman Facebook PanditFootball di alamat berikut: facebook.com/panditfootball
  2. Bagikan (share) dan like postingan teratas (pin post) tentang kuis ini
  3. Komen di postingan tersebut kenapa kalian yang paling berhak mendapatkan tiket ini.

Instagram

  1. Follow terlebih dahulu Instagram PanditFootball di alamat berikut: instagram.com/panditfootball
  2. Upload foto / video kalian tentang dukungan ke timnas Indonesia dengan tagar #AyoIndonesia dan #KuisTiketPanditFootball
  3. Tag Instagram @panditfootball dan beri caption semenarik mungkin

Tersedia empat tiket untuk empat orang pemenang. Kuis ditutup pada Kamis, pukul 18:00 WIB. Pemenang bakal dihubungi melalui message Facebook atau Instagram. Tiket dalam berbentuk fisik dapat diambil di sekitar area Gelora Bung Karno.

Komentar