Sedikit Cerita Antara Jose Mourinho dan Jennifer Aniston

Berita

by Redaksi 33

Redaksi 33

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Sedikit Cerita Antara Jose Mourinho dan Jennifer Aniston

Buku biografi yang ditulis oleh Rob Beasley, Mourinho: Up Close and Personal, tidak selamanya berisikan hal buruk tentang Mou seperti kisah perseteruannya dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger, kisah yang Mou tolak kebenarannya. Ada juga beberapa kisah lucu yang tergurat di sana, termasuk kisah saat ia bersua Jennifer Aniston di Amerika Serikat.

Jennifer Aniston adalah aktris kenamaan dari Amerika Serikat. Ia sudah pernah membintangi banyak film seperti Bruce Almighty, The Break-Up, Marley & Me, Just Go With It, dan Horrible Bosses. Ia juga cukup sering masuk nominasi seperti Golden Globe Award maupun Screen Actors Guild Award, bahkan ia juga adalah aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Tak heran dengan segudang prestasinya ini, ia memiliki kharisma yang begitu kuat.

Pada 2004, ketika Mou memimpin pasukannya untuk menjalani pramusim di Amerika Serikat. Ia dan anak asuhnya menginap di Beverly Hills. Ternyata di saat yang bersamaan, Jennifer Aniston pun menginap di tempat itu. Pada suatu saat, Mou sedang berdiam di lobi hotel. Ketika itu secara tiba-tiba Jennifer muncul dari pintu depan, berjalan menuju ke meja resepsionis hotel, lalu ia berjalan melewati lobi untuk kemudian menghilang di balik koridor hotel.

Semua orang pun memandangi Jennifer, yang tampak begitu cantik pada saat itu, tanpa berkata sepatah kata pun. Mou adalah salah satu dari sekian orang banyak itu, dan ia pun tak mampu berkata-kata ketika menyaksikan aktris yang pernah berpacaran dengan Brad Pitt itu lewat di depannya.

"Semua mata tampak memandanginya dengan penuh kagum, tak ada satu pun yang bergerak di lobi hotel ketika itu. Sungguh pesona yang begitu kuat terpancar dari Jennifer Aniston," tulis Beasley dalam bukunya.

"Jose (Mourinho) yang ada di sana pun tak beda seperti yang lainnya. Ia sama seperti yang lainnya, memandangi Jennifer yang masuk dari pintu depan, berjalan ke meja resepsionis hotel, lalu melangkah ke lobi untuk kemudian menghilang di balik koridor hotel."

"Jennifer Aniston memang benar-benar cantik saat itu. Sembari berjalan melewati lobi hotel, ia memandangi orang-orang yang melemparkan pandangan penuh kekaguman kepada dirinya. Ia balas pandangan yang tampak seperti pandangan zombie itu dengan senyuman, sembari terus berjalan," ungkap Beasley.

Namun yang menjadi lucu adalah respon dari Mourinho. Ketika Jennifer mulai menghilang di balik koridor hotel, ia menjadi orang pertama yang bereaksi. Reaksi itu, meski diungkapkan dengan kata-kata yang sedikit kasar, ternyata mampu mengundang tawa orang-orang yang berada di lobi hotel.

"Bangsat kau, Brad Pitt - cantik sekali dia (Jennifer Aniston)," respon Mou yang langsung membuat orang di sekelilingnya tertawa.

Meski tampak penuh kharisma dan berwibawa ketika menjadi manajer, ternyata ketika bertemu aktris kenamaan yang cantik, Mou bisa speechless juga ternyata. Setidaknya Mou masihlah manusia biasa.

Sumber: Daily Star

Komentar