Pemain FPL Pilihan PanditFootball: Gameweek 7

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain FPL Pilihan PanditFootball: Gameweek 7

Setelah disuguhi pertandingan tengah pekan di Eropa, Liga Inggris akan kembali memulai pertandingannya di gameweek (pekan pertandingan, selanjutnya akan disingkat sebagai GW) ke-7. Bagi para manajer FPL yang ingin menyiapkan timnya, perlu diingat bahwa tenggat waktu untuk GW7 akan lebih cepat dari biasanya, yaitu pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016, pukul 01:00 WIB, karena akan ada pertandingan yang dimainkan pada Sabtu dini hari (Everton melawan Crystal Palace).

Pratinjau Tren Manajer Menghadapi Gameweek 7

Diskusi yang cukup dominan di antara para manajer FPL adalah prospek dari aset Arsenal dan Liverpool, tepatnya di bagian gelandang. Diiringi dengan jadwal yang bagus, kedua tim tersebut sedang berada dalam performa terbaik. Hal ini membuat para manajer FPL tertarik untuk memasukkan dobel Arsenal atau dobel Liverpool.

Selain nama seperti Alexis Sánchez (£11.1) dari Arsenal dan trio “sakit kepala” Liverpool yaitu Sadio Mané (£9.0), Roberto Firmino (£8.4), dan Philippe Coutinho (£8.2). Masing-masing tim memunculkan aset murah yang juga dapat diandalkan untuk meraih poin. Dua nama tersebut adalah Theo Walcott (£7.6) dan Adam Lallana (£7.2).

Jadwal Gameweek 7

Akhir pekan ini, Liga Primer Inggris akan menampilkan enam pertandingan pada hari Sabtu dan empat pada hari Minggu (waktu ditunjukkan dalam Waktu Indonesia Barat).

Seperti yang sudah disinggung di awal artikel, ada enam tim yang bermain di Liga Champions UEFA dan Liga Europa UEFA di tengah pekan ini. Enam tim tersebut ditunjukkan dengan warna merah.

Sabtu, 1 Oktober 2016
02:00Everton vs Crystal PalacebeIN Sports 1, RCTI
18:30Swansea City vs LiverpoolbeIN Sports 1
21:00Hull City vs ChelseabeIN Sports 1
21:00Sunderland vs West Bromwich AlbionbeIN Sports 3
21:00Watford vs AFC Bournemouth-
21:00West Ham United vs MiddlesbroughbeIN Sports 2
Minggu, 2 Oktober 2016
18:00Manchester United vs Stoke CitybeIN Sports 1
20:15Leicester City vs SouthamptonbeIN Sports 3
20:15Tottenham Hotspur vs Manchester CitybeIN Sports 1, MNCTV
22:30Burnley vs ArsenalbeIN Sports 1, RCTI

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 7

Untuk menghadapi GW7, kami kembali dengan lima belas pemain rekomendasi yang telah kami susun di bawah ini, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan.

Kiper

Nama pertama dalam tim pilihan kami minggu ini adalah Petr ÄŒech (Arsenal, £5.5). Setelah berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan dari salah satu rival sekotanya, Chelsea, pada pekan lalu, peluang clean sheet kiper yang sudah berpengalaman di Liga Primer Inggris ini cukup besar. Arsenal, dengan catatan dua clean sheet sejauh ini, akan bermain melawan Burnley yang baru mencatatkan 52 tembakan (tersedikit di liga), dengan 13 di antaranya tepat ke gawang (juga tersedikit di liga).

Halaman berikutnya, rekomendasi pemain bertahan dan gelandang.

Komentar