Sadio Mane Diragukan Tampil Lawan Burnley

Berita

by Redaksi 33

Redaksi 33

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Sadio Mane Diragukan Tampil Lawan Burnley

Sadio Mane diragukan tampil saat Liverpool menghadapi Burnley pada akhir pekan ini akibat dari cedera bahu yang ia alami saat latihan. Pemain yang tampil gemilang saat melawan Arsenal ini mengalami tabrakan keras saat berlatih bersama rekan-rekannya di Melwood. Saking kerasnya, ia pun dibawa ke rumah sakit untuk menjalani scan cedera yang ia alami.

Sempat khawatir mengalami dislokasi bahu, hasil scan menunjukkan bahwa ia hanya mengalami cedera otot bahu. Hal ini membuat manajemen Liverpool, yang membeli pemain asal Senegal ini dari Southampton senilai 34 juta paun, bisa sedikit bernafas lega karena Mane tidak perlu menepi terlalu lama.

Seusai keluar dari rumah sakit, tampak terlihat bahwa cedera Mane tidak terlalu parah. Ia masih bisa memberikan tanda tangan kepada suporter yang menunggunya keluar dari rumah sakit dengan lengan kirinya yang dibalut pengumban.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap bahwa Mane dapat fit dan dapat bertanding di Turf Moor, kandang Burnley, akhir pekan ini. Ia menjadi figur penting dalam kemenangan Liverpool di Emirates 4-3 dalam pertandingan perdana Liga Primer Inggris musim 2016/2017.

Namun, di saat Mane tidak mengalami cedera tidak terlalu parah, pemain Liverpool yang lain, Sheryl Ojo, mengalami cedera yang cukup parah. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ia mengalami sedikit retak di tulang punggungnya dan harus menjalani masa pengobatan dan penyembuhan selama satu bulan lamanya.

Komentar