Nyanyian You Will Never Walk Alone di PES 2017

Berita

by redaksi

Nyanyian You Will Never Walk Alone di PES 2017

Liverpool secara resmi menanda tangani kesepakatan dengan Konami. Pengembang permainan Pro Evolution Soccer (PES) 2017 tersebut mendapat hak ekslusif setiap aspek dari The Reds.

Perlu diketahui bahwa dibandingkan pesaingnya, FIFA 17, PES 2017 tak memiliki banyak lisensi. Akibatnya tak semua liga atau kesebelasan memiliki logo, seragam, bahkan nama yang sesuai dengan aslinya.

Selain beberapa aspek di atas, di PES 2017 nantinya juga akan ada stadion Anfield yang dibuat dengan atmosfer semirip mungkin. Contohnya ketika para pemain memasuki lapangan akan ada nyanyian You`ll Never Walk Alone yang dikumandangkan dari tribun suporter.

Bagian kesepakatan tersebut juga meliputi kehadiran legenda-legenda The Reds seperti Michael Owen, Ian Rush, hingga Robbie Fowler di fitur myClub. Liverpool sebenarnya tak sendiri, PES 2017 sebelumnya juga telah menjalin kerjasama dengan Atletico Madrid, Barcelona, Arsenal, timnas Prancis, dan Jerman.

Melalui fitur “Control Reality” para penikmat PES 2017 diklaim juga dapat menerapkan taktik Gegenpressing. Gaya bermain yang terkenal dari manajer Liverpool saat ini Juergen Klopp. Para pemain Liverpool dapat menekan pertahanan lawan dengan cepat dan bertenaga, persis sesuai aslinya, begitu klaim pembuatnya.

Beberapa fitur ekslusif di atas nantinya akan tersedia pada pembaruan resmi oleh Konami. PES 2017 bakal dirilis serentak di seluruh dunia 15 September nanti.

Baca juga:
Pengalaman Sepakbola yang Baru Bersama FIFA 17
Teknologi, Drama, dan Olahraga yang Bercampur di FIFA 17

Komentar