Pemain-Pemain yang Disiapkan Juventus Sebagai Pengganti Paul Pogba

Berita

by Randy Aprialdi

Randy Aprialdi

Pemerhati kultur dan subkultur tribun sepakbola. Italian football enthusiast. Punk and madness from @Panditfootball. Wanna mad with me? please contact Randynteng@gmail.com or follow @Randynteng!

Pemain-Pemain yang Disiapkan Juventus Sebagai Pengganti Paul Pogba

Juventus masih belum berhenti berburu pemain walau baru mendapatkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Selanjutnya mereka memantau pemain tengah dari Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Prancis yaitu Blaise Matuidi. Matuidi saat ini menyisakan kontrak dua tahun di PSG.

Namun selain Juventus, Matuidi juga dikabarkan tengah menjadi incaran Manchester United. Matuidi merupakan pemain yang diincar Manchester United sebagai antisipasi jika gagal mendatangkan Paul Pogba. Sementara untuk Juventus, Matuidi disiapkan andai Pogba hengkang ke Manchester United.

Untuk persoalan transfer Pogba ke Manchester United sendiri masih belum menemukan kejelasan. Hanya saja peluang Pogba meninggalkan Juventus membesar karena Juventus membutuhkan uang usai membeli Higuain dengan harga 90 juta euro.

Selain Matuidi, target lain klub berjuluk Si Nyonya Tua itu adalah Leandro Paredes dari AS Roma. Niatan Juventus ini mendapatkan dukungan dari Fabrizio Corsi, Presiden Empoli, kesebelasan yang meminjam Paredes dari Roma pada musim lalu. "Ini akan menjadi kesempatan yang bagus baginya, membuat 35 penampilan dalam usianya menunjukkan pentingnya pembelajaran untuknya," ujar Corsi seperti dikutip dari Gazzetta World.

Hanya saja Paredes masih ingin bertahan di AS Roma yang merupakan klub pemiliknya. Dikabarkan jika Paredes sudah menolak tawaran dari Chelsea dan Manchester City. Pemain 22 tahun itu juga diincar Schalke 04.

"Tidak ada apa-apa di transfer ke depan, saya adalah pemain Roma dan saya hanya akan terus berpikir seperti itu di dalam pekerjaan saya," ujar Paredes seperti dikutip Tribal Football.

Selain dua gelandang di atas, Juventus juga masih dikaitkan dengan Nemanja Matic dari Chelsea. Tapi Antonio Conte sebagai manajer Chelsea menegaskan jika Matic tidak akan dijual. Isu hengkangnya Matic mencuat setelah Chelsea mendatangkan N`Golo Kante.

"Matic adalah pemain yang sangat penting bagi saya, dia sangat penting dalam ide saya di sepakbola. Dia tidak untuk dijual," tegas Conte.

Juventus pun masih punya opsi gelandang lain kepada Axel Witsel, Moussa Sissoko dan Marcelo Brozovic. Namun dengan pembelian Higuain dan belum dilepasnya Pogba, bisa jadi Juve belum akan bergerak untuk menambah pemain di lini tengah.

Komentar