Liga @Hooligans12th Euro Fantasy 2016

Advetorial

by redaksi 30512

Liga @Hooligans12th Euro Fantasy 2016

Piala Eropa 2016 akan dimulai pada 11 Juni dini hari waktu Indonesia. Turnamen sepakbola terbesar antar negara-negara Eropa tersebut dilangsungkan di Prancis untuk edisi tahun ini.

Untuk itu PanditFootball.com bekerja sama dengan hooligans.co.id akan membuat Liga Fantasy Euro 2016. Liga Fantasy Euro adalah permainan virtual berbasis web atau aplikasi.

Permainan ini memungkinkan Anda untuk memilih pemain pilihan sendiri di Piala Eropa 2016. Selanjutnya, pemain tersebut akan menghasilkan poin berdasarkan catatan statistik di dunia nyata.

Pemenang permainan ini adalah yang mendapatkan total skor tertinggi hingga akhir turnamen. Penjelasan lebih lanjut mengenai cara bergabung dan memainkan permainan ini dapat dibaca di sini.

Berikut persyaratan mengikuti Liga @Hooligans12th Euro Fantasy 2016:

  1. Terdaftar di liga PanditFootball dengan kode 7718001K (pastikan huruf kapitalnya sama)
  2. Like halaman Facebook PanditFootball dan Hooligans serta follow Twitter @PanditFootball dan @Hooligans12th
  3. Bagikan artikel ini ke Twitter atau Facebook dengan menyebut nama tim kalian di Euro Fantasy sebagai verifikasi. Contoh: Saya sudah mendaftar, nama tim saya Jagoan FC [link artikel ini]
  4. Semua persyaratan di atas harus dipenuhi sebelum kick-off fase gugur / babak 16 besar dimulai.
  5. Bergabung dengan liga ini berarti menyetujui semua persyaratan dan mematuhi segala keputusan yang dibuat oleh penyelenggara.

Hadiah serta cara melakukan klaim:

  1. Pemenang adalah tim yang mendapat peringkat tertinggi di Liga PanditFootball
  2. Peringkat pertama mendapatkan voucher belanja di hooligans.co.id sebesar Rp. 1.000.000, kedua Rp. 750.000, ketiga Rp. 250.000.
  3. Pengumuman pemenang akan diterbitkan di PanditFootball.com paling lambat 7 hari setelah pertandingan final Piala Eropa, tata cara klaim lebih lengkap akan ada di artikel tersebut.
Baca ulasan mengenai Piala Eropa 2016 di sini atau kunjungi katalog Euro 2016 dari Hooligans di sini


Pemenang di bawah ini silakan mengirimkan email berisi screenshot persyaratan di atas untuk mendapatkan hadiah, lengkapi dengan data diri lengkap beserta kontak yang bisa dihubungi ke socmedpandit@gmail.com paling lambat 24 Juli 2016.

Total pemenang hanyalah yang menduduki peringkat 3 besar, namun verifikasi panitia hanya mencatat peringkat 3 hingga 5 saja yang memenuhi syarat. Untuk itu semua nama tim di bawah ini diharapkan mengirimkan persyaratan di atas. Jika sampai batas waktu yang ditentukan peringkat 1 dan 2 belum bisa membuktikan keabsahan peserta, pemenang akan digeser ke peringkat 3 hingga 5, berlaku sebaliknya.

Komentar