Para Raksasa Inggris Berburu Calon Legenda Inter Milan

Berita

by Randy Aprialdi

Randy Aprialdi

Pemerhati kultur dan subkultur tribun sepakbola. Italian football enthusiast. Punk and madness from @Panditfootball. Wanna mad with me? please contact Randynteng@gmail.com or follow @Randynteng!

Para Raksasa Inggris Berburu Calon Legenda Inter Milan

Rencana Mauro Icardi untuk menjadi legenda di Internazionale Milan terus ia usahakan. Beberapa waktu terakhir, ia bahkan mengungkapkan telah menolak berbagai tawaran dari Manchester United dan Arsenal.

"Saya mendapatkan beberapa tawaran, tapi saya ingin tinggal di sini dan mengangkat piala dengan kesebelasan ini. Saya kapten dan saya ingin mencapai hal-hal besar dengan Inter. Saya selalu menanggung tanggung jawab sejak bergabung dengan kesebelasan ini dan saya pikir fans menghargai itu," ungkap Icardi.

"Saya sudah diberi kesempatan sebagai kapten dan saya ingin menjadi legenda seperti Javier Zanetti. Siapapun pasti ingin menikmati kesuksesan yang sama dengan dia," sambungnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Pelan-pelan, pendukung Nerazzurri memang telah menganggap Icardi sebagai legenda. Bagaimana tidak, gol-nya ke gawang Napoli pada 17 April lalu, membuatnya menjadi pemain Inter ke-16 yang paling cepat meraih 50 gol di semua kompetisi. Namanya bergabung dengan deretan striker Inter lainnya seperti Christian Vieri, Diego Milito, Zlatan Ibrahimovic, Giuseppe Meazza dan lainnya.

Tidak hanya itu, Icardi juga membantu Inter untuk pelan-pelan kembali merangsek ke Eropa. 16 gol yang ia cetak musim ini bahkan berbalas dengan tiket langsung Inter ke Liga Europa.

Dengan prestasi yang ditorehkan Icardi, beberapa kesebelasan malah semakin berminat. Arsenal dan Manchester United masih masih menjadi yang terdepan dalam persaingan mendapatkan Icardi. Bahkan dua kesebelasan asal Inggris itu siap mengeluarkan uang paling sedikit 25 juta poundsterling untuk memboyongnya.Tidak hanya keduanya, Chelsea juga dikabarkan ikut mengincar pemain 23 tahun tersebut.

Arsenal sendiri menjadi kesebelasan yang paling serius. Keseriusan ini didasari oleh kebutuhan mereka akan penyerang baru. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, disebut-sebut mencari pemain yang masih muda dan berpotensi untuk tinggal di kesebelasannya dalam waktu yang lama. Dan Icardi cocok dengan kriteria Wenger tersebut.

Selain Arsenal, klub London lainnya, West Ham United pun disebut ikut-ikutan mengincar pemain asal Argentina itu. Mereka menjadikan Icardi sebagai incaran utamanya pada bursa transfer musim panas nanti. Beberapa sumber menyebutkan bahwa West Ham siap mengajukan 27,5 juta poundsterling untuk mendapatkan Icardi, lebih besar daripada tawaran Arsenal dan Chelsea.

Tapi tawaran West Ham bisa saja gagal, jika rumor budget transfer United untuk Icardi senilai 50 juta Poundsterling benar-benar terwujud. Selain Icardi, West Ham juga disebut-sebut telah menjalin hubungan dengan penyerang-penyerang lain, seperti Michy Batshuayi dari Marseille dan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyonnais.


Sumber lain: Football-Italia, Metro, Read West Ham.

Komentar