Istri Diselingkuhi Kapten Tim, Jonas Borring Tinggalkan Randers

Cerita

by Redaksi 46

Redaksi 46

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Istri Diselingkuhi Kapten Tim, Jonas Borring Tinggalkan Randers

Jonas Borring benar-benar marah. Ia memilih tak ikut dalam pertandingan antara timnya, Randers, menghadapi Brondby di Liga Denmark. Jonas merasa dikhianati. Sang kapten, Christian Keller, pun tak turut dalam pertandingan. Bedanya, Keller memang sengaja tidak diikutsertakan.

Keller sengaja dipinggirkan karena ketahuan menyelingkuhi istri Jonas, Kira Egsgaard. Selain itu, Keller pun paham kalau dirinya dan Borring tak akan mungkin bisa bermain bersama lagi. Artinya, harus ada dari mereka yang pergi.

Keller menyatakan kalau ia tak pernah lagi bicara dengan Borring sejak hubungannya dengan Kira terbuka ke umum. "Tidak, aku belum bicara padanya. Aku pikir ini harus diselesaikan oleh klub. Namun, aku tak bisa melihat apapun terjadi kalau salah satu dari kami meninggalkan klub," tutur Keller.

Kejadian tak biasa ini tentu menarik perhatian media. Terlebih membangun hubungan dengan istri rekan sendiri bukanlah hal yang wajar. Apalagi hubungan tersebut masih berada dalam ikatan hukum yang legal.

"Bahwa dia (Kira) telah memutuskan untuk hidup bersama dengan kapten kami, jelas menyakiti banyak orang dan itu membuat situasi antara saya dengan Keller di Randers tidak dapat dipertahankan. Dia melanggar aturan nomor satu di ruang ganti. Dia dengan jelas menusukku dari belakang," kata Jonas.

Sementara itu, Manajer Randers, Colin Todd, menyatakan kalau kejadian tersebut menjadi serba sulit buat timnya. "Ini adalah pekan yang sulit dan kejadian ini membawa Keller ditepikan dari skuat. Ada banyak perbincangan dan di skuat kami memiliki konsep persatuan dan rasa hormat, dan rasa hormat baru saja pergi setelah apa yang terjadi. Ini situasi yang kritis," tutur Colin.

Harus Ada yang Pergi

Satu orang harus pergi, dan Keller tak ingin dia yang angkat kaki. "Aku tidak mendapatkan indikasi kalau aku yang akan pergi. Namun, aku bukanlah orang yang memutuskan. Orang-orang di Randers yang akan melakukannya," ucap Keller.

Keller mengklaim kalau Colin pernah bilang padanya bahwa alasan ia dipinggirkan lebih karena masalah teknis. Colin merasa kalau ada pemain lain yang bermain lebih baik ketimbang Keller. "Aku menghormatinya meski aku tak akan bermain dalam 10 pertandingan mendatang.  Aku melakukan yang terbaik buat Randers, dan kalau itu berarti aku tak (boleh) bermain, maka aku akan melakukannya. Aku ada di sini sejak lama dan aku telah menghormati klub dan semua orang yang bekerja di sini," kata Keller dikutip dari The Guardian.

Hal ini direspons Jonas dengan memutuskan untuk meninggalkan Randers. "Setelah pemikiran yang panjang dan sebuah waktu yang begitu sulit dan emosional, aku ingin sekali kembali. Namun, keadaan menyatakan kalau itu tak mungkin. Randers adalah kesebelasan yang amat berarti buatku dan itu akan sangat sulit untuk meninggalkan penggemar yang telah memberikanku begitu banyak dukungan dan telah menjadi bagian dari kesuksesanku. Randers akan selalu berada di tempat yang spesial di hatiku dan aku telah menerima begitu banyak simpati dan dukungan yang tak akan mungkin aku lupakan. Kini aku akan memulai petualanganku yang baru di sepakbola," kata Jonas.

Kepergian Jonas direspons oleh Direktur Olahraga Randers, Ole Nielsen, "Kami akan sangat senang melihat Jonas Borring kembali bersama tim, tapi hal itu tidaklah mungkin. Kepergiannya adalah sebuah kehilangan buat kami, tapi kami berharap bisa bertemu kembali dengannya di lapangan. Kami sangat senang untuk apa yang telah ia lakukan untuk Randers, dan semoga kesuksesan mengiringinya.

Ingin tahu respons Keller? "Kami kehilangan pemain yang bagus, seseorang yang mau membantu tim. Aku pikir klub, skuat, dan diriku akan segera move on. Kami tak akan berhenti bermain bola hanya karena seorang pemain meninggalkan kami."

Berdasarkan The Guardian, Jonas bermain 88 kali untuk Randers dan mencetak 16 gol. Ia berpisah dengan istrinya, Kira, tapi tetap tinggal bersama dengan kedua anak mereka. Meskipun sudah berpisah, tentu hal yang wajar kalau hubungan Anda akan renggang dengan rekan yang memacari mantan istri Anda yang masih tinggal serumah.

foto: understandingrelationships.com

Komentar