Nasib Montolivo-Balotelli Munculkan Keanehan di Badan Pesawat Fly Emirates

Berita

by redaksi

Nasib Montolivo-Balotelli Munculkan Keanehan di Badan Pesawat Fly Emirates

Fly Emirates, salah satu maskapai penerbangan dunia yang juga mensponsori berbagai klub besar Eropa, mengeluarkan rilis desain pesawat baru mereka, yaitu Emirates Superjumbo A380. Pesawat ini nantinya akan melayani rute dua penerbangan, yaitu rute Milan-Dubai dan sebaliknya, serta rute Milan-New York dan sebaliknya. Pesawat ini digadang-gadang akan menjadi salah satu pesawat terbaik milik Fly Emirates.

Namun, ada yang sedikit janggal dengan desain dari pesawat ini. Meskipun memang masih ada unsur tulisan Fly Emirates dalam desain pesawat ini, yang membuatnya berbeda adalah bahwa pesawat ini menggunakan para pemain AC Milan sebagai model desainnya. Walaupun ini bukan hal yang aneh mengingat AC Milan juga disponsori oleh Fly Emirates, selain juga klub-klub Eropa yang lain macam Real Madrid, Arsenal, ataupun Paris Saint-Germain.

Hanya ada yang cukup aneh dari pemain Milan yang nampang di pesawat Fly Emirates terbaru ini. Terdapat dua pemain yang dijadikan model meski masa depan pemain tersebut terancam di Milan, atau musim depan mungkin tak berseragam Milan lagi.

Kedua pemain tersebut adalah Ricardo Montolivo dan Mario Balotelli. Montolivo kontraknya akan habis pada akhir musim ini, sementara Balotelli hanya berstatus pemain pinjaman yang kemungkinanan masa peminjamannya tidak akan diperpanjang karena performanya yang tak memuaskan sepanjang musim ini.

Tapi meski menimbulkan keanehan, Barbara Berlusconi, wakil presiden AC Milan, merasa bahwa tidak ada yang harus diperbincangkan dari desain para pemainnya tersebut. Malah, ia mengatakan bahwa ini harus disyukuri karena ini adalah tanda bahwa hubungan Fly Emirates dan Milan akan menjadi semakin baik.

"Menjadikan pemain-pemain kami sebagai model desain dari pesawat Emirates A380 akan semakin mempererat hubungan antara AC Milan dan Emirates. Itu adalah hal yang baik," ujarnya seperti dikutip ESPN FC.

Tapi tetap saja, dengan biaya sebesar 100 ribu euro dan waktu 10 hari untuk mengecat pesawat tersebut, desain Balotelli dan Montolivo bisa jadi akan percuma ketika memasuki musim 2016/2017. Padahal jika memasukkan Gianluigi Donnarumma, Fly Emirates mungkin akan lebih menghemat biaya pengecatan karena karier Donnarumma di AC Milan tampaknya akan sangat panjang.

foto: espnfc.com

Komentar