Ronaldo Cetak Quattrick dan Pecahkan Rekor, Sang Anak Biasa-Biasa Saja

Berita

by redaksi

Ronaldo Cetak Quattrick dan Pecahkan Rekor, Sang Anak Biasa-Biasa Saja

Cristiano Ronaldo lagi-lagi memecahkan rekor setelah ia membantu timnya, Real Madrid, meraih kemenangan besar 7-1 atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga yang berlangsung Sabtu (4/3) malam. Dalam pertandingan itu, Ronaldo mencetak empat gol.

Quattrick yang diciptakan Ronaldo tersebut membuat golnya di La Liga menjadi 252 gol, melampaui torehan gol Telmo Zarra, legenda Athletic Bilbao yang mencetak 251 gol selama kariernya di La Liga. Ia juga memecahkan rekor sebagai pemain yang mencetak 350 gol untuk satu klub dalam 335 penampilan bersama Real Madrid.

Namun torehan gol Ronaldo saat ini masih berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak La Liga. Ia pun berada di bawah Lionel Messi, yang sudah mencetak 304 gol. Seperti halnya Messi, Ronaldo juga terkenal gemar memecahkan rekor-rekor yang sudah diciptakan oleh legenda-legenda sebelumnya di La Liga.

Apa yang dilakukan Ronaldo harusnya membuat orang dekatnya bangga. Tapi, apa yang terjadi di Bernabeu pada hari Sabtu (4/3) tidaklah seperti itu. Orang tersebut malah bersikap biasa-biasa saja saat Ronaldo mencetak quattrick dan memecahkan rekor legenda La Liga. Ia malah fokus ke hal lain dan tidak ikut merayakan empat gol yang Ronaldo cetak ke gawang Celta Vigo. Nah, yang menjadi pertanyaan, siapakah orang itu?

Usut punya usut, ternyata orang itu adalah Ronaldo Jr, anak dari Cristiano Ronaldo sendiri. Dalam video yang diunggah ke Youtube, terlihat bahwa ketika sang ayah melirik ke tribun stadion setelah mencetak gol, sang anak malah asyik bermain smartphone dan tidak ikut merayakan  gol yang dicetak ayahnya.

Dalam video di atas, kira-kira kisaran detik ke-10 sampai detik ke-15, terlihat bahwa Cristiano Ronaldo junior sedang asyik memainkan smartphone-nya saat sang ayah mencetak gol. Di saat sang nenek di pinggirnya bergembira atas gol yang dicetak Ronaldo, sang anak malah terlihat biasa-biasa saja dan tidak terlalu heboh seperti halnya neneknya.

Tapi, dari apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo junior itu, tercermin sebuah sikap bahwa ia merasa hal yang dilakukan ayahnya itu adalah hal biasa. Cristiano junior mungkin sudah sering melihat ayahnya mencetak hattrick, quattrick, dan memecahkan rekor di Real Madrid. Sehingga, saat ayahnya mencetak quattrick Sabtu (4/3) kemarin, ia terlihat biasa saja.

Mungkin, jika ayahnya mampu mengangkat sebuah trofi bagi timnas Portugal, baru anaknya akan sedikit lebih ekspresif ya? Mungkin saja.

(sf)

foto: espnfc.com

Komentar