Noel Gallagher Sudah Prediksikan Kemenangan City

Berita

by redaksi

Noel Gallagher Sudah Prediksikan Kemenangan City

Kemampuan Noel Gallagher sebagai salah satu penggawa grup musik asal Inggris, Oasis, memang tidak perlu diragukan lagi. Sebagai seorang gitaris, ia bersama band-nya mampu mencetak beragam hits seperti 'Wonderwall', 'Don’t Look Back in Anger', 'Stand By Me' dan beragam hits lainnya. Lagu-lagu tersebut mampu ditelurkan oleh band asal Manchester tersebut.

Namun, kini grup musik tersebut harus bubar. Pertengkaran Noel dan Liam ditenggarai sebagai salah satu penyebab bubarnya Oasis pada tahun 2009. Dan kini Noel lebih sering terlihat mendukung salah satu tim asal Manchester, yaitu Manchester City.

Noel Gallagher sangat mencintai Manchester City. Sebagai mana seorang fans, dirinya selalu hadir dan mendukung tim kesayangannya tersebut bertanding di setiap kompetisi yang dijalani. Terakhir Noel Gallagher terlihat ketika Manchester City melawan Liverpool pada saat Final Piala Liga di Stadion Wembley.

Bahkan, mantan gitaris Oasis tersebut tidak hanya sebagai penonton sepakbola, tetapi dirinya juga berbicara laiknya seorang pengamat sepakbola. Ia memprediksi bahwa Manchester City akan memenangkan pertandingan tersebut dengan adu penalti.

“Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat hebat hingga selesai. Dan saya sebenarnya tidak terlalu optimis,” ungkapnya sebelum kick-off. ”Tapi saya akan mengatakan kami akan menang adu penalti,” ungkap Noel Gallagher seperti dikutip dari ESPN.

Setelah memberikan prediksi tersebut, Noel Gallagher ditanya mengenai siapakah pemain yang akan menjadi penentu kemenangan. “Yaya yang akan menjadi penentu,” ungkap saudara dari Liam Gallagher tersebut seperti dikutip dari Mirror.

Dan prediksi Noel benar. Walaupun pertandingannya cukup menengangkan dan harus sampai babak adu penalti. The Sky Blues berhasil menjadi mengatasi perlawanan Liverpool dalam final tersebut. Selain benar dengan prediksi yang mengatakan pertandingan akan berakhir dengan adu penalti, Noel juga tepat dalam memprediksikan bahwa Yaya Toure akan menjadi penentu kemenangan dalam laga tersebut.

Seusai pertandingan tersebut, Gallagher masuk ke ruang ganti Manchester City dan kemudian bersama-sama merayakan kemenangan tersebut. City memang menjalin kedekatan dengan celebrity fans-nya dan sering mengundang Gallagher sebagai tamu istimewa dalam acara yang digelar oleh City.

Gallagher kemudian berpelukan dengan Vincent Kompany dan berfoto dengan Yaya – sang penentu kemenangan City. Tidak lupa juga ia berfoto dengan Piala Capital One yang dimenangkan oleh City pada malam itu. Ia juga mendapatkan jersey David Silva yang dikenakannya pada laga final tersebut.

31AA654700000578-3468628-image-a-1_1456709827564

Noel Gallagher juga memberi pujian kepada kiper City pada saat itu Willy Caballero yang mampu mementahkan tiga tendangan penalti para pemain Liverpool. “Ia seorang legenda City sekarang, selamanya. Sebelum adu penalti itu, ia hanya seorang pemain yang menghabiskan waktunya di City dan sekarang ia legenda City selamanya,” ungkap Noel seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Memang kini Noel Gallagher sudah tidak bersama Oasis dan bermain musik sebagai rock star, namun kemampuannya dalam memprediksi pertandingan tersebut bisa saja menjadikan dirinya sebagai salah seorang pengamat atau juru prediksi sepakbola yang baik.

sumber : dailymail, ESPN, Mirror

(upi)

Komentar