Berita

by redaksi

Kiprah yang ditorehkan oleh Jamie Vardy musim ini memang sangat spektakuler. Hingga saat ini dirnya sudah mencetak 19 gol di Liga Inggris. Torehan tersebut menjadikan Jamie Vardy sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris hingga pekan ke-27.

Gol-gol yang disumbangkan Vardy juga membuat Leicester City berada nyaman di puncak klasemen Liga Inggris saat ini. Dengan mengantongi 56 poin, The Foxes kini berjarak dua poin dari pesaing terdekatnya Spurs dan berjarak lima poin dari Arsenal yang berada di peringkat ketiga.

Penampilan apik yang ditunjukan oleh Jamie Vardy musim ini membuatnya menuai banyak pujian. Bahkan salah satu penulis naskah film Hollywood, Adrian Butchart, berencana untuk membuatkan film perjalanan karier Jamie Vardy.

Tidak berhenti di situ, kekaguman terhadap pemain berusia 29 tahun tersebut terus mengalir. Bahkan salah satu fans Leicester City membuat sebuah petisi untuk menamai anaknya dengan nama Vardy. Fans Leicester City tersebut bernama Ashley Marriot terpukau dengan aksi yang ditunjukan oleh Vardy pada musim ini.

Keinginan Marriot untuk menamai anaknya nama Vardy ini tentunya tidak bisa diputuskan sendiri. Hal ini harus pula disetujui oleh pasangannya yaitu Daisy. Awalnya Daisy menolak ide yang diutarakan oleh pasangannya tersebut. Pasalnya buah hati mereka mereka kemungkinan besar adalah perempuan. Tentunya akan menjadi aneh jika menamai anak perempuan mereka dengan nama Vardy. Namun akhirnya kegigihan Marriot membuat Daisy luluh juga tapi dengan mengajukan satu syarat.

Daisy meminta Marriot untuk membuat petisi online soal keinginannya tersebut. Daisy akan setuju menamai anak mereka dengan nama Vardy jika ada 5.000 orang yang memberi tanda tangan pada petisi tersebut.

“Saya dan pasangan saya mengharapkan kelahiran seorang putri pada 19 Juni, pada saat Piala Eropa di mana saya yakin Vardy akan ikut bertanding. Dia telah setuju saya dapat menyisipkan nama Vardy sebagai nama tengah jika saya bisa mencapai 5.000 fans Leicester yang menandatangani petisi tersebut yang saya pikir adalah target yang mudah. Saya yakin 10.000 orang akan menandatangani petisi tersebut. Saya dan anak saya yang belum lahir tentunya akan selamanya berterimakasih,” ungkap Ashley Marriot seperti dikutip dari ESPN.

petisi

Dan kini Ashley Marriot berhasil dengan petisi tersebut. Dirinya cukup kaget juga bahwa jangkauan petisinya mencapai Amerika dan juga Selandia Baru. Dirinya mengaku sangat terkejut dengan dukungan dari seluruh dunia kepada dirinya. Walaupun pada awalnya, Daisy tidak yakin bahwa petisi tersebut akan berhasil.

“Dengan bercanda, pada suatu malam Daisy berkata pada saya bahwa ia terus mengamati kampanye saya dan terlihat tidak ada dukungan di sana. Tapi di hari berikutnya petisi yang saya buat tersebar kemana-mana. Saya senang dan keinginan saya saya terwujud,” ungkap Ashley Marriot seperti dikutip dari BBC.

Ia menambahkan bahwa dirinya dan Daisy belum memastikan nama apa yang tepat sebagai nama depan putrinya tersebut. Namun nama Vardy dan juga Violet sudah disiapkan sebagai nama tengah dan nama belakang oleh pasangan tersebut.

“Sekarang saya berharap bahwa bayinya nanti akan lahir tepat waktu sehingga saya dapat melihat Vardy mencetak gol untuk Inggris di hari setelah kelahirannya,” pungkas Ahsley Marriot seperti dikutip dari Mirror.

sumber : Mirror, BBC, ESPN, Dreamteamfc

(upi)

<fva>

Komentar