Sisi Romantis Brendan Rodgers

Berita

by redaksi

Sisi Romantis Brendan Rodgers

Setiap orang, utamanya yang sudah memiliki kekasih, tentunya selalu ingin mempersembahkan yang terbaik bagi pasangan yang ia miliki, terutama ketika perayaan-perayaan hari spesial yang melibatkan seseorang dan kekasihnya, seperti hari jadi pernikahan/pacaran, hari ulang tahun pasangan, ataupun saat yang bisa dibilang semi-sakral seperti saat melamar. Usaha-usaha lebih yang dapat menimbulkan efek spesial pasti akan dilakukan, utamanya bagi para pria.

Inilah yang dilakukan oleh mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Setelah tak lagi menangani Liverpool dan belum lagi melatih, sekarang ia memiliki lebih banyak waktu bersama orang yang ia kasihi. Sekitar minggu terakhir bulan Februari 2016, Rodgers bersama kekasihnya, Charlotte Seattle, berlibur ke New York. Maklum, mungkin selama menjadi manajer The Reds, manajer asal Irlandia Utara ini sepertinya jarang menghabiskan waktu bersama kekasihnya. Sekarang, mumpung masih menganggur, ia pun memutuskan untuk berlibur bersama kekasihnya.

Rodgers1

Mereka berjalan-jalan di New York, berduaan, bak orang yang sedang memadu kasih. Lalu, tanpa diduga, tepat di Times Square, tempat kenamaan di New York, Rodgers pun akhirnya mulai berbicara serius dengan pacarnya tersebut. Lantas mantan manajer Swansea tersebut memberikan satu bouquet bunga mawar, berlutut di hadapan Seattle, dan melamar kekasihnya itu dengan memberikannya cincin.

Tentu saja, seperti halnya acara melamar di salah satu stasiun TV swasta, keadaan di sekitar Times Square pun langsung heboh. Dan ketika lamaran Rodgers diterima, semua bertepuk tangan dan mengucapkan selamat. Seorang warga pun sempat terkejut setelah mengetahui bahwa sosok pria itu adalah Brendan Rodgers.

"Saya saat itu sedang berada di Times Square. Saya melihat kejadian itu (saat melamar) kemudian memotretnya lalu saya kirim fotonya ke pacar saya. Namun, ketika saya selidiki lagi fotonya, alangkah terkejutnya saya ketika saya lihat bahwa yang di dalam foto itu adalah (Brendan) Rodgers," ujar Craig Allen seperti yang dilansir oleh ESPN FC.

Rodgers3

Ternyata, di balik sosoknya yang penuh wibawa saat melatih Liverpool, ada juga sisi mesra dan romantis dari seorang Brendan Rodgers. Ya, setidaknya, ia memiliki sesuatu untuk dilakukan di masa menganggurnya ini. Semoga cepat dapat klub ya, om Brendan! Supaya istrinya bisa dinafkahi.

(sf)

foto: espnfc.com

Komentar