Olokan untuk Rambut Baru Sterling, dari Kain Pembersih Dapur Sampai Seekor Ayam

Berita

by Randy Aprialdi

Randy Aprialdi

Pemerhati kultur dan subkultur tribun sepakbola. Italian football enthusiast. Punk and madness from @Panditfootball. Wanna mad with me? please contact Randynteng@gmail.com or follow @Randynteng!

Olokan untuk Rambut Baru Sterling, dari Kain Pembersih Dapur Sampai Seekor Ayam

Manchester City gagal menaklukan Leicester City di Stadion King Power pada Rabu (30/12) dini hari. Raheem Sterling, winger Manchester City, mengatakan jika kesebelasannya kurang tajam saat itu. Padahal, Sterling sendiri sempat melepaskan tiga tembakan tepat sasaran.

Kendati demikian, ia tampil cukup bagus pada laga tersebut. Sterling juga melepaskan dua umpan kunci, dan dua umpan silang. Namun ia mempersoalkan penyelesaian akhir timnya

"Kami konsisten sepanjang pertandingan. Satu-satunya hal yang hilang adalah penyelesaian akhir," cetus Sterling seperti dikutip dari Sports Mole.

Tapi pada pertandingan itu bukan hanya ketajaman saja yang menyoroti Sterling, penampilan berbeda dirinya pun menjadi sorotan. Pemain bernomor punggung tujuh ini memamerkan gaya rambut barunya.

Luca Modric pernah mengubah gaya rambutnya karena baru memenangkan La Decima bersama Real Madrid.

Ketika menghadapi Sunderland, Sterling masih mengandalkan gaya rambut gimbal, namun dalam ukuran yang pendek. Tapi rambut gimbal mantan pemain Liverpool ini nampak diperpanjang. Gaya itu sudah terlihat ketika menjalani sesi latihan jelang menghadapi Leicester. Semakin terlihat jelas karena rambut gimbalnya diurai sepanjang sesi latihan tersebut.

Gaya rambut baru Sterling saat latihan itu sudah menuai ejekan dari media sosial. Ada yang menganggap jika rambut baru Sterling mengambil langsung dari permainan virtual Pro Evolution 4 sampai dianggap lebih cocok dijadikan kain pembersih lantai dapur.

Padahal, Sterling berharap model gimbal barunya bisa memperpanjang penampilan gemilang dan raihan golnya. Seperti yang diketahui jika ia tampil cemerlang ketika menghadapi Sunderland dan mencetak satu gol, tapi justru olok-olok yang didapatkannya.

Sterling pun memulai laga melawan Leicester dengan cara mengikat rambut gimbalnya itu. Tapi Twitter @GeniusFootball menyamakannya dengan seekor ayam. Namun ia mencopot ikat rambutnya saat pertengahan pertandingan dan kembali terlihat seperti sesi latihan sebelumnya. Mungkin pemain bernomor punggung tujuh itu agak canggung dengan ikat rambutnya tersebut.

">December 29, 2015

Tapi tetap saja rambut yang terurai adalah bahan lelucon pertama para pengkritiknya di media sosial. Rambut barunya itu dianggap kurang cocok seperti gaya cornrow ala Andy Carroll, penyerang West Ham United. Terpenting, gaya rambut Sterling saat itu berhasil melupakan hasil imbang 0-0 kontra Leicester.

Sumber lain : Daily Mail, ESPN FC, Mirror.

Komentar