Perkelahian John Ruddy

Berita

by Randy Aprialdi

Randy Aprialdi

Pemerhati kultur dan subkultur tribun sepakbola. Italian football enthusiast. Punk and madness from @Panditfootball. Wanna mad with me? please contact Randynteng@gmail.com or follow @Randynteng!

Perkelahian John Ruddy

Kiper Norwich City, John Ruddy tertangkap kamera sedang berkelahi dengan seorang pria tidak dikenal di luar sebuah klub malam. Kejadian tersebut direkam kamera CCTV pada hari Minggu pukul 02:40 dini hari waktu setempat.

Saksi mata mengatakan jika awalnya Ruddy bersama istrinya sedang berada di dalam taksi. Kemudian ia keluar dari taksi tersebut dan memanggil seorang pria berpakaian rapih. Kemudian mereka berdua saling berdebat, Ruddy pun berkata "d*****d" kepada pria tersebut.

"Ruddy sedang bersama istrinya. Tapi saya tidak tahu perdebatan tentang apa itu," ujar seorang saksi, seperti dikutip dari Mirror.

Kapten Glasgow Celtics pernah terkapar sedang mabuk jelang laga Final Piala Skotlandia

Kemudian Ruddy memukup pria tersebut hingga tersungkur. Korbannya itu masih bisa berdiri dengan lumuran darah di wajahnya, namun Ruddy nampak belum puas. Dirinya masih berupaya menghajar pria tersebut. Tapi orang-orang di sekitaran luar pub tersebut berhasil menahan Ruddy. Kiper 29 tahun itu pun kembali masuk ke dalam taksi.

"Anda (Ruddy) tidak bisa berkelakuan seperti itu. Saya berharap tidak melihat itu dari pemain sepakbola profesional saya. Saya pikir dia adalah pria yang baik, tapi pendapat saya sekarang telah benar-benar berubah," tambah saksi mata yang juga merupakan seorang pendukung Norwich.

Kepolisian Norfolk belum mengusut kejadian tersebut karena tidak mendapatkan pengaduan kasus, "Jika sesorang ingin melaporkan insiden apapun, maka silahkan hubungi Polisi Norfolk pada 101," ujar juru bicara kepoliosian

Sementara itu pihak Norwich sendiri belum mengluarkan pendapat. Tapi dikabarkan jika Norwich akan melakukan penyelidikan. Kejadian itu semakin memperkeruh Ruddy bersama Norwich. Pasalnya ia sempat dicadangkan pada dua pertandingan Liga Primer Inggris 2015/2015 terakhir, yakni ketika menghadapi Watford FC dan Everton FC. Posisinya pada dua pertandingan itu digantikan Declan Rudd.



Komentar