Kejahilan Halloween Barcelona yang Hilang Kelucuannya

Berita

by Redaksi 38

Redaksi 38

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Kejahilan Halloween Barcelona yang Hilang Kelucuannya

Wajah gelandang serang Getafe, Victor Rodriguez, seketika terhenyak dan kebingungan ketika ia mendengar suara-suara aneh dari luar ruangan konferensi pers di stadion Coleseum Alfonso Perez pasca kekalahan sang tuan rumah, Getafe, dari kesebelasan Barcelona. Kebingungan Victor tambah menjadi-jadi ketika ada segerombolan orang yang berkostum menyeramkan a la pesta halloween di ruang konferensi pers tersebut.

Sesi tanya jawab antara Victor dan para wartawan pun menjadi terhenti akibat gangguan para makhluk iseng tersebut. Sambil berteriak-teriak aneh, para gerombolan tersebut mengiterupsi sesi konferensi pers.

Namun, saat para makhluk iseng tersebut mengetahui bahwa sesi tanya jawab tersebut adalah bagian giliran dari tim tuan rumah, gerombolan tersebut kebingungan dan mencari jalan keluar dari ruangan tersebut. Sayup sayup salah satu dari gerombolan yang ternyata diketahui para pemain Barcelona tersebut berkata, “Astaga! Di mana kita sekarang? Kita salah sasaran!”

Pasca keluar dari ruangan konferensi pers, gerombolan tersebut melanjutkan aksinya di sekitar stadion dan menyita beberapa penggemar yang sedang berada di dekat situ. Namun, beberapa petugas keamanan menggiring para gerombolan iseng tersebut untuk kembali ke ruang ganti agar tak terjadi kegaduhan berlebih.

Baca juga: Barcelona yang Tempramental, Barcelona yang Akrab dengan Sanksi

Selidik punya selidik, ternyata gerombolan iseng tersebut ternyata berniat untuk menjahili sang pelatih, Luis Enrique, pada sesi konferensi pers pasca pertandingan. Karena sesi tanya jawab tersebut masih giliran dari tuan rumah, maka tak ayal beberapa skuat Getafe pun menunjukkan kekecewaannya.

“Aku tak berpikir bahwa itu hal yang mereka lakukan tersebut benar,” ungkap Mehdi Lacen dikutip dari laman Sport. “Jika saja kita menang di Camp Nou, kita tidak akan melakukan hal tersebut. Aku tak tahu apakah hal tersebut telah mereka rencanakan dan aku tak mau banyak ikut campur atas masalah ini."

Tak lama kemudian, pihak tim utama Barcelona lewat situs resmi mereka langsung mengeluarkan pernyataan minta maaf atas kelakuan beberapa penggawa tim utama Barcelona atas kejadian di markas Getafe tersebut. Mereka menyebut bahwa mereka tak ada maksud untuk menggangu atau menyakiti seluruh tim dan penggemar Getafe.

Ungkapan permintaan maaf tersebut juga salah satunya ditujukan untuk Victor Rodriguez dan mengatakan bahwa hal tersebut di luar kuasa Barcelona. Seluruh tim Barcelona juga meminta maaf kepada seluruh orang yang merasa diganggu pada kejadian tersebut karena manajemen Barca memiliki komitmen untuk bertanggung jawab dan menjaga nama baik Barcelona baik di dalam dan di luar lapangan.

Nah, makanya, tahu tempat dong Jika berpesta, Barcelona!




Sumber gambar: 101greatgoals

Komentar