Preview Jelang Final UEFA Women Champions League 2015

Infografis

by Redaksi 38

Redaksi 38

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Preview Jelang Final UEFA Women Champions League 2015

Betul, Barcelona akan bersua Juventus di Berlin nanti, tepat tanggal 6 Juni 2015 dalam pagelaran babak final UEFA Champions League 2015. Namun, rasa-rasanya kurang afdol jika anda tak menyimak pagelaran final liga Champions perempuan atau yang lazim disebut UEFA Women Champions League tepat malam ini pukul 23.00 WIB.

Partai puncak yang memepertemukan FFC Frankfurt yang berasal dari Jerman dan raksasa Prancis, Paris Saint Germain akan dilangsungkan di Friedrich-Ludwig-Jahn-Sportpark, kota Berlin, Jerman. Kedua tim yang telah melalui fase 32 besar hingga seifinal lalu telah menunjukkan ketangguhannya terutama PSG yang berhasil mengeleminasi sang juara bertahan dua tahun berturt-turut, VfL Wolfsburg.

Kami pernah memaparkan selayang pandang tentang UEFA Women Champions League dalam sajian infografis di kolom Detik About The Game yang bisa anda baca disini

Walau begitu, PSG harus waspada dengan agresivitas yang ditunjukkan oleh Frankfurt sepanjang UWCL musim ini dihelat. Bahkan, dari delapan kali bermain, anak asuh Colin Bell berhasil menjaringkan 40 gol dengan rataan lima goal per-pertandingan. Striker Frankfurt, Celia Sassic juga berpeluang menambah pundi-pundi golnya yang kini memimpin daftar perolehan torp skor teratas dengan raihan 13 gol di musim ini.

Lebih lengkapnya, berikut kami sajikan preview dalam tampilan infografis jelang partai final kali ini:

Klik dua kali untuk perbesar gambar.
Klik dua kali untuk perbesar gambar.

Komentar