[Video] Animasi Cannonball untuk Brondby dari Pendukung Copenhagen

Cerita

by redaksi

[Video] Animasi Cannonball untuk Brondby dari Pendukung Copenhagen

Pendukung FC Copenhagen membuat heboh pertandingan derby Superligaen Denmark kemarin melawan Brøndby. Sebelum pertandingan dimulai, mereka semua bekerja sama dengan apik melalui spanduk yang membentang seperti layar raksasa yang menampilkan meriam yang ditujukkan ke Stadion Brøndby.

Setelah spanduk itu benar-benar membentang, para pendukung di bagian atas layar bergerak menggerakkan gambar cannonball (lengkap dengan efek suaranya) dari meriam yang ditembakkan menuju ke stadion lawan.

Setelah cannonball dijatuhkan di stadion, panel spanduk pertama dijatuhkan ke bawah untuk mengungkapkan kehancuran yang membakar stadion. Kemudian cannonball dari meriam kedua dilepaskan kembali (sekali lagi, dengan efek suara) dibarengi dengan asap hitam yang muncul dari bawah gambar stadion Brøndby. Sebuah panel kedua kemudian dijatuhkan, mengungkapkan reruntuhan yang berapi-api dari stadion.

Akhirnya, seluruh panel spanduk dijatuhkan ke bawah untuk mengungkapkan sebuah gambar yang sama sekali berbeda yang berbunyi "Copenhagen adalah milik kita!" sambil para fans di bagian bawah melambaikan bendera mereka.

Itu sendiri adalah pertunjukan yang sangat apik. Pertandingan tersebut memang berakhir imbang 1-1, namun secara telak pendukung FC Copenhagen berhasil menjadi pemenang yang jelas pada hari itu.

[video id="mgYbzGT1E0w" site="youtube"][/video]

(dex)

Komentar