[Infografis] Laga-laga Tak Terlupakan Juventus vs AC Milan

Infografis

by Redaksi 39

Redaksi 39

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

[Infografis] Laga-laga Tak Terlupakan Juventus vs AC Milan

Laga Juventus melawan AC Milan selalu menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan. Bagaimana drama Allegri menghadapi mantan timnya dan segenap drama kontroversi akan selalu digadang-gadang menjadi cerita. Walaupun kedua kesebelasan kini mempunyai fokus berbeda, takkan mengurangi sengitnya pertandingan. Juventus perlu lawan yang baik yang akan menunjang kekuatan mereka dalam kompetisi Eropa. Sedangkan AC Milan mencoba untuk konsisten apalagi kedatangan pemain baru di transfer musim dingin.

Mencoba membuka memori lama, Laga Juventus melawan AC Milan memiliki momen-momen terbaik yang pernah ada. Mulai dari saat AC Milan juara tahun 1992 dan dipunggawai van Basten tapi Juventus masih bisa memaksa skor kacamata sampai momen dianulirnya gol Muntari dan menjadi kontroversi. Tidak lupa aksi-aksi heroik Inzaghi dan Trezeguet  Musim terus berganti tapi momen terbaik tetap terjaga.

Inilah rangkuman laga-laga tak terlupakan Juventus vs AC Milan dalam 25 tahun terakhir

1111
2222
3333

Komentar