Southampton, Klub dan Biro Jodoh yang Baik

Cerita

by Ammar Mildandaru Pratama

Ammar Mildandaru Pratama

mildandaru@panditfootball.com

Southampton, Klub dan Biro Jodoh yang Baik

Seperti puluhan ribu penggemar Southampton lainnya, Timothy datang ke St Mary's Stadium untuk mendukung tim kebanggaannya bertanding. Tetapi matanya "terganggu" dengan sosok wanita cantik yang duduk tak jauh dari tempatnya menonton pertandingan. Sayangnya tak ada keberanian dari Timothy untuk sekadar menyapa atau bahkan berkenalan langsung dengan sosok tersebut.

Meski begitu ia tetap ingin tahu siapa gerangan wanita itu, Timothy kemudian nekat menanyakan identitas sang pujaan hati ke akun Twitter resmi Southampton. Tanpa diduga, pengampu akun memberi respon tapi tanpa memberi jawaban karena merupakan privasi. Perlu diketahui bahwa identitas penonton di stadion Inggris memang terdata dengan baik, lengkap dengan nomor kursi yang didudukinya.

Namun Timothy sangat beruntung karena banyak orang yang mendukungnya bertemu dengan si wanita misterius. Termasuk pihak klub sendiri, Matthew Le Tissier legenda Southampton juga ikut membantu dengan berkicau #GoodLuckTim sembari menambahkan simbol jempol di akun Twitternya. Tim media klub lalu membuat sebuah kampanye untuk memperlancar proses tersebut dengan merilis sebuah video menarik.

Videonya memperlihatkan maskot klub yang bernama Sammy Saint sedang memegang akun twitter Southampton. Sammy menyuruh Tim untuk berlaku layaknya seorang lelaki dengan mengajak sang wanita mengobrol sambil menikmati Bovril - minuman hangat khas Inggris. Timothy menyanggupinya dan berjanji memberi kabar pada tanggal 28 atau saat laga melawan Chelsea.

Hari itu pun tiba tetapi ternyata tak ada kabar dari Timothy, Sammy lalu menanyakannya melalui akun Twitter Southampton. Timothy menjawab dengan berkata bahwa mobilnya rusak sehingga tak bisa datang ke stadion, entah memang demikian atau ia masih malu-malu.

mobil rusak

Kisah ini belum usai, karena lagi-lagi Timothy berjanji akan datang ke stadion saat laga selanjutnya yaitu menjamu Arsenal (1/1). Sammy Saint dengan segera lalu menyiapkan hadiah khusus untuk Timothy agar dapat diberikan kepada sang wanita yakni berupa bunga dan voucher Bovril.

Akhir cerita bahagia terjadi di St. Mary Stadium, Southampton berhasil memenangi laga melawan Arsenal dua gol tanpa balas dan Timothy berhasil bertemu sang pujaan hati. Selamat Timothy! #WellDoneTim


">@SouthamptonFC she didn't like the bovril but loved the flowers??https://twitter.com/hashtag/WingMan?src=hash">#WingMan https://twitter.com/hashtag/Saintsfc?src=hash">#Saintsfc

— Timothy (@_timcorn) https://twitter.com/_timcorn/status/550704641236017153">January 1, 2015


Baca juga:

6 Alasan Anda Harus Datang ke Stadion


Komentar