[FPL] Tim Unggulan Pandit Football Gameweek 10

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football Gameweek 10

Sama seperti gameweek 9, gameweek 10 ini juga merupakan laga sandwich bagi tim yang berlaga di  Capital One Cup dan Champion League serta Europa League. Bulan yang sibuk bagi beberapa klub Premier League. Selain disuguhkan Manchester Derby, Arsenal dan Chelsea akan bermain kandang menjamu dua tim terbawah klasemen, yang tentu saja membuat laga-laga ini begitu potensial untuk mengeruk poin. Apalagi ditambah Everton meladeni Swansea. Sementara Soton, West Ham, Liverpool dan West Ham akan melakoni laga tandang.

Susunan tim unggulan pandit kali ini juga akan tidak jauh berbeda dengan dua gameweek sebelumnya, karena para penampil selain memberi sumbangsih poin, juga akan menghadapi laga relatif mudah.

PENJAGA GAWANG

Julian Speroni punya peluang 75% untuk bermain, namun tetap akan kami percayakan untuk berdiri di bawah mistar. Penampilannya tidak impresif, karena Palace di bawah Neil Warnock bermain lebih menyerang ketimbang saat di asuh Pulis. Namun yang menjadi pertimbangan adalah penampilan lawan yang akan dihadapinya, Sunderland. Dalam lima penampilan terakhirnya, The Black Cat gagal menjaringkan bola ke gawang lawannya sebanyak empat kali. Peluang enam poin dari Speroni.

Selanjutnya: Pemain Belakang

Komentar