Perempuan Ini Menolak 10 Ribu Dollar Demi Bertemu Neymar

Berita

by Redaksi 46

Redaksi 46

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Perempuan Ini Menolak 10 Ribu Dollar Demi Bertemu Neymar

Sebenarnya, berapa harga yang mesti dibayarkan untuk berlibur sekaligus bertemu dengan idola? Nyatanya, perempuan ini lebih memilih bertemu dengan Neymar ketimbang menerima tawaran 10 ribu dollar.

Jadi, ceritanya Guarana Antarctica, sebuah merek minuman ringan, menggelar kontes di mana pemenanganya bisa memilih antara liburan gratis ke Spanyol dan bertemu Neymar, atau mendapat uang tunai 10 ribu dollar.

Syaratnya gampang, peserta yang tertarik tinggal mengirimkan foto di mana sedang bermain bola, tapi tetap harus menyertakan minuman ringan tersebut dalam foto.

Seorang pelajar dari SMA El Paso, Rhiannon Conelley, mengirimkan foto di mana ia tengah menimbang bola, sembari memegang kaleng Guarana. Conelley, yang disekolahnya bermain sebagai kiper ini, mendapat 4.113 suara, dengan selisih seribu suara dari peringkat kedua.

Tanpa berpikir panjang, Conelley pun memilih untuk bertemu dengan Neymar, sebuah pilihan yang pada akhirnya ditentang banyak orang. “But I’m sticking to my guns,” kata Conelley seperti dikuti El Paso Times, “Aku hanya ingin bertemu dengan Neymar, dan hal tersebut lebih penting dari sekadar 10 ribu dollar.”

Belum jelas kapan Conelley akan berjumpa dengan Neymar. Ia, Ibunya, dan pelatihnya di sekolah akan terbang ke Spanyol untuk bertemu Neymar.

“Aku akan memintanya untuk menikahiku,” candanya, “Aku tak ingin membuatnya takut. Aku tak ingin membuatnya memanggil pihak keamanan untuk menendangku keluar.”

NEY

Sebenarnya Conelley tidak rugi-rugi amat. Tiket pulang-pergi termurah di pesawat kelas ekonomi mencapai sembilan ribu dollar dengan rincian 1500 dollar per orang sekali jalan. Nilai ini belum dihitung dengan biaya hotel di Barcelona yang mencapai 500 dollar per malam. Artinya, hanya untuk transportasi dan akomodasi diperlukan 10500 dollar. Angka yang lebih tinggi ketimbang hadiah uang tunai yang ditawarkan.

Secara hitungan matematis, Cornelley sudah memilih jalan yang tepat. Ketimbang memilih 10 ribu dollar, terbang ke Barcelona adalah hal yang tepat. Selain bisa melancong ke negeri matador, bertemu Neymar secara empat mata adalah sesuatu hal yang tak ternilai. Rasa cinta pada idola terkadang dapat mengalahkan segalanya, dan Conelley mempraktekannya dengan sangat baik.

Sumber gambar: foxsoccer.com

Komentar